Fakta Unik Seputar Smartphone Dengan Gaya Hidup Remaja

Smartphone
Infofaktaaf- Gaya hidup remaja di pengerahui oleh kemajuan teknologi komunikasi seperti smartphone. Pola hidup remaja pun bergeser seiring dengan berbagai
fitur yang di tawarkan dalam aplikasi smartphone. Info tentang pengaruh Smartphone sangat menarik sebagai acuan perubahan gaya hidup remaja. Ada pula info tentang fakta unik seputar smartphone dengan gaya hidup remaja.

Pengertian Gaya Hidup

Gaya hidup merupakan gambaran nilai moral yang ada dalam diri seseorang terkait lingkungan sekitar. Gaya hidup erat kaitannya dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Gaya Hidup Remaja

Gaya hidup remaja merupakan gambaran pola hidup remaja terkait dengan zaman dan teknologi. Perubahan zaman seringkali memberikan ruang perubahan pada pola hidup remaja. Kemajuan teknologi berperan positif maupun negati dalam merubah gaya hidup remaja. Perubahan gaya hidup remaja tidak selalu memberikan dampak positif maupun dampak negatif.

Perkembangan Teknologi Komunikasi(Smartphone)

Perkembangan teknologi komunikasi seperti smartphone ikut berperan besar dalam gaya hidup remaja masa kini. Gaya hidup remaja senantiasa memiliki perubahan mendasar baik dari sisi positif maupun negatif. Perubahan gaya hidup remaja tersebut harus di sikapi dengan cara yang benar sehingga remaja pun tetap mampu beradaptasi dengan zaman.

Fakta Unik Seputar Smartphone 

Fakta unik seputar smartphone terkait dengan gaya hidup remaja masa kini. Gaya hidup remaja masa kini senantiasa tidak lepas dari peran smartphone.
Berikut adalah fakta unik seputar smartphone terkait dengan gaya hidup remaja, yaitu :
  1. Foto Selfie. Hampir semua remaja memakai kamera smartphone untuk menunjukkan eksistensi dirinya dalam lingkungan sekitar.
  2. Lebih baik membawa smartphone kemana pun berada daripada bawa buku bacaan.
  3. Tidur dan Bangun tidur senantiasa memegang smartphone dulu daripada cuci muka atau kegiatan positif lainnya.
  4. Eksistenti di dunia maya lebih penting daripada eksistensi di dunia nyata.
  5. Kuota Internet segalanya daripada kuota belajar, artinya lebih banyak uang di belanjakan untuk beli paket internet daripada beli buku yang bermanfaat.
Fakta fakta unik tersebut di atas tidak semuanya negatif tinggal bagaimana kita mensiasatinya agar menjadi positif. Perubahan gaya hidup remaja tidak bisa di pungkiri akan merubah pola hidup barat dan pola hidup timur yang terpenting adalah kemampuan adaptasi dengan kemajuan teknologi. Kemajuan teknologi tidak bisa di hindari yang terpenting adalah menumbuh kembangkan sikap dan nilai nilai budaya.

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email