Perjuangan Timnas Indonesia Untuk Lolos Ke Semifinal Piala AFF Suzuki 2016

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2016
Perjuangan Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF Suzuki 2016. Untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016 Indonesia harus menghadapi pertandingan sulit melawan Singapura. Pertandingan Timnas Indonesia
vs Singapura akan sulit mengingat Singapura masih memiliki peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Perjuangan Timnas Indonesia akan berdarah-darah sampai titik penghabisan.
Posisi Timnas Indonesia memang ada di juru kunci grup akan tetapi tidak akan memadamkan gelora semangat anak anak Garuda. Timnas Garuda merah putih akan terus mengepakkan sayapnya di ajang Piala AFF 2016. Peluang Timnas Indonesia bisa di katakan relatif kecil karena ada dua faktor yang mempengaruhi kelolosan timnas Indonesia ke semifinal yaitu Faktor kemenangan lawan Singapura dan faktor kekalahan Filipina dari Thailand.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Singapura

Pertandingan timnas Indonesia vs Singapura adalah partai wajib menang bagi timnas Indonesia. Timnas Indonesia harus bangkit dari keterpurukan saat melakukan pertandingan vs Singapura. Pertandingan Timnas vs Singapura adalah tentang momentum kebangkitan timnas Indonesia setelah dua kali pertandingan memiliki hasil pertandingan yang tidak maksimal. Pertandingan pertama timnas Indonesia saat melawan Thailand, Indonesia di tundukkan oleh Thailand dengan skors 42 untuk kemenangan Thailand. Pada pertandingan kedua Timnas Indonesia memperoleh hasil pertandingan draw yang menempatkan timnas Indonesia berada di juru kunci klasemen grup.
Posisi juru kunci grup dengan raihan satu poin mencerminkan posisi timnas Indonesia sulit untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016. Berbicara peluang lolos timnas Indonesia ke semifinal memang masih ada dengan memperhatikan dua faktor, yaitu faktor kemenangan pertandingan timnas lawan Singapura dan faktor ke kalahan Filipina dari Thailand.
Pertandingan timnas Indonesia vs Singapura bukanlah pertandingan yang pertama kali bagi kedua negara. Pertandingan timnas Indonesia vs Singapura sudah berulangkali bertemu dalam berbagai ajang kompetisi maupun laga persahabatan.
Kapten Timnas Indonesia
Boaz Salosa Kaptem Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2016

Fakta pertandingan timnas Indonesia vs Singapura dalam lima kali pertemuan, Singapura memiliki catatan rekor yang lebih baik dari timnas Indonesia. Dalam lima kali pertandingan terakhir antara timnas Indonesia vs Singapura, Singapura memimpin dengan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Sementara timnas Indonesia hanya meraih satu kali kemenangan.
Satu kali kemenangan timnas Indonesia vs Singapura di raih dalam ajang yang sama Piala AFF pada tahun 2012. Itulah terakhir kali timnas Indonesia lawan Singapura dalam pertandingan. Pertandingan terakhir kali Indonesia menghadapi Singapura dengan kemenangan timnas Indonesia dengan skors 1-0. 
Fakta catatan rekor pertandingan antara timnas Indonesia vs Singapura bukanlah acuan hasil pertandingan antara timnas Indonesia vs Singapura pada Piala AFF Suzuki 2016.
Timnas Indonesia dalam menghadapi pertandingan sepakbola vs Singapura telah menyiapkan strategi khusus dan memiliki energi baru dalam pertandingan. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl optimis pasukan timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan vs Singapura yang akan berlangsung pada hari Jum'at 25 November 2016. Alfred Riedl menilai Singapura bermain dengan menumpuk pemain di bagian pertahanan. Alfred Riedl menginstrusikan para pemain timnas Indonesia agar membongkar pertahanan Singapura.
Alfred Riedl
Alfred Riedl pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2016

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Singapura

Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Singapura rencananya akan di gelar pada hari Jum'at 25 November 2016. Pertandingan timnas Indonesia vs Singapura di jadwalkan akan berlangsung pada jam 19.00 WIB yang akan di siarkan secara live di stasiun Tv RCTI. Pertandingan timnas Indonesia akan di gelar di stadion Rizal Memorial Stadium, Manila.

Prediksi Skors Timnas Indonesia Vs Singapura

Prediksi skors timnas Indonesia vs Singapura. Prediksi hasil pertandingan antara timnas Indonesia vs Singapura akan di menangkan oleh timnas Indonesia(subjektif penulis) dengan skors 3-1 untuk kemenangan timnas Indonesia.

Semifinal Piala AFF Suzuki 2016

Semifinal Piala AFF Suzuki 2016 bukanlah tujuan akhir timnas Indonesia. Timnas Indonesia harus meraih juara dan Timnas Indonesia pasti bisa meraih juara di ajang Piala AFF. Kapan? nantilah kalau sudah waktunya juga timnas Indonesia juara Piala AFF.
Info perjuangan timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF Suzuki 2016 sudah maksimal meskipun hasil nya belum maksimal. Fakta pertandingan timnas Indonesia di ajang Piala AFF belum pernah juara.

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email