David Beckham Bintangi Film King Arthur: Legend of The Sword


David Beckham Bintangi Film King Arthur
David Beckham Bintangi Film King Arthur, Foto: Aceshowbiz
Apa jadinya ketika legenda sepakbola bermain untuk membintangi film Hollywood?. Saya rasa akan cukup kewalahan dalam berakting. Meskipun begitu, sebagai penggemar sepakbola ada rasa penasaran untuk menonton film yang di bintangi mantan pesepakbola. Film terbaru 2017 yang di bintangi legenda pesepakbola David Beckham adalah King Arthur: Legend Of The Sword.
David Beckham sebagai bintang lapangan hijau sudah teruji reputasinya sebagai pemain sepakbola. Sederet prestasi sudah ia raih baik prestasi individu maupun klub dan negara. Sebagai pengingat, David Beckham adalah mantan kapten klub asal kota Manchester; Manchester United.
Menurut saya, prestasi paling mentereng David Beckham adalah menjadi juara liga di 4 negara berbeda. wow!!!. Di akhir tahun 2013 David Beckham menyatakan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Setelah tidak lagi menjadi pesepakbola, David Beckham beberapa kali mencoba terjun di dunia film. Berhasilkah?

Film Terbaru King Arthur: Legend Of The Sword

Film Terbaru 2017 King Arthur: The Legend Of The Sword
 Arthur sedang mencoba mencabut pedang Exalibur, foto Warner Bros.
Film terbaru 2017 garapan sutradara Guy Ritchie adalah King Arthur: Legend Of The Sword. Film King Arthur: Legend of The Sword merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya Thomas Mallroy yang berjudul Le Morthe D'Arthur.

 

Resensi Film King Arthur: Legend Of The Sword

Resensi film King Arthur: Legend of The Sword : "Setelah pembunuhan ayahnya, paman Arthur yang muda dan lapar Vortigern merebut kendali mahkota. Dirampas hak kesulungannya, dia tumbuh dengan susah payah di gang belakang kota, tidak tahu siapa dirinya sebenarnya. ketika takdir membawanya untuk menarik pedang Excalibur dari batu, Arthur memeluk takdir yang sesungguhnya untuk menjadi pejuang dan pemimpin legendaris.

Apa Dong Peran David Beckham?

Peran David Beckham di Film King Arthur: Legend of The Sword sebagai Trigger, prajurit Arthur yang membantu menarik pedang Excalibur dari batu. Menurut saya, peran David Beckham cukup vital dalam film tersebut karena daya tarik film tersebut terletak pada titik balik takdir Arthur setelah mencabut pedang Excalibur.
Kepiawaian David Beckham sebagai mantan bintang lapangan hijau benar-benar di uji dalam film King Arthur: Legend Of The Sword. Peran vital Beckham akan mendapat sorotan tajam dari pecinta film. Gimana reaksi pecinta Film?.

Kritik Dan Pujian Bagi David Beckham

Penampilan David Beckham di film King Arthur: Legend Of The Sword banyak mendapat kritik dan pujian. Sang sutradara, Guy Ritchie memuji penampilan David Beckham dengan mengatakan" saya merasa Beckham sangat berbakat", di beritakan reuters yang saya kutip dari cnnindonesia.
Kritik tajam datang dari Telegraph yang saya tulis ulang dari sindonews "mantan pesepakbola itu tampaknya memakai makeup bekas luka di wajah sebagai salah satu tentara vortigern dan memperlihatkan cukup banyak variasi dramatis untuk memerankan batu tempat pedannya tertancap" tulis Telegraph.
Saya merasa salut dengan sikap sang sutradara Guy Ritchie yang membela penampilan David Beckham. Sekiranya penampilan Suami dari Viktoria Beckham tersebut kurang memuaskan publik namun keputusan memilih David Beckham adalah sudah dengan pertimbangan matang sang sutradara. Wajar penampilan Beckham kurang bagus mengingat latar belakangnya sebaai pesepakbola dan model.

Cuplikan Film King Arthur: Legend Of The Sword

















Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini