Ngeri Banget!! Jagoin Mana Dalam Pertandingan Derby Manchester

Derby Manchester
De Bruyne &  Sterling. sumber foto skysport
Kapan si jadwal derby Manchester : Manchester City Vs Manchester United. Yups Jum'at(28 April 2017)  akan berlangsung pertandingan sengit yang bertajuk derby Manchester. Pada pertandingan Jum'at dini hari, Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah. Siapa jagoin mana dalam pertandingan derby Manchester : Manchester City atau Manchester United?.
Bagi kamu fans Manchester City sudah pasti jagoin Manchester City. Kamu fans Manchester United sudah pasti jagoin Manchester United. Sah-sah aja kamu mau jagoin tim yang kamu suka. Namun ada baiknya kamu baca dulu tentang peta kekuatan keduanya. Loh buat apa?. 
Yang harus kita tahu, pertandingan derby Manchester ini akan berdampak fatal buat kedua klub. Lihat aja klasemen sementara kedua tim, Kedua tim berada di urutan yang berdekatan. Manchester City berada di urutan 4 klasemen sementara(poin 64) sedangkan Manchester United berada di urutan 5(poin 63). Tuh kan, ga jauh beda urutan di klasemen sementara Liga Inggris.

Lalu Yang Bikin Ngeri Apanya dong?

Nah yang bikin ngeri banget, hasil pertandingan derby Manchester ini bisa saja membuat salah satu klub kota Manchester akan terlempar dari Liga Champions. Ups Arsenal sebagai klub kota London sudah siap-siap nyalip klub kota Manchester. Baru-baru ini, Arsenal menang 1-0 lawan Leicester City. Arsenal baru memainkan 32 pertandingan sedangkan Duo klub Kota Manchester ini akan memainkan pertandingan yang ke 33, Jum'at dini hari nanti. Ngeri ga?.
Santai bro, ga usah terlalu khawatir sama Arsenal. Toh penampilan Arsenal juga lagi melempem yang harus bikin khawatir itu pelatih kedua klub, Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Mereka berdua sepertinya lagi kehilangan tajinya. Fakta tentang Pep Guardiola adalah musim ini sebagai musim pertama kalinya melatih yang tidak mendapat gelar juara sama sekali. Turun tahta banget ya!!!. Fakta tentang Jose Mourinho adalah sejak dikalahkan Chelsea pada Oktober 2016 Manchester United belum terkalahkan. Wowww!!.
Pep Guardiola adalah Pep Guardiola yang memiliki strategi jitu dalam mengatur permainan para pemain Manchester City. Mourinho adalah Mourinho yang memiliki psy war handal dalam meruntuhkan mental lawan. Pada pertandingan derby Manchester, posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Inggris memberikan dampak psikologis pada dua tim. Keuntungan ada di pihak Manchester City, mereka bermain di kandang sendiri. Dukungan penonton akan memberikan dampak positif bagi mental para pemain Manchester City. Kira-kira jagoannya menang atau kalah ya?.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini