Menanti Kejutan Leicester City Di Ajang Liga Champions 2016/2017

Liga Champions musim 2016/2017 sudah memasuki fase perempat final. Ada banyak drama pertandingan yang akan tersaji, salah satunya Leicester City Vs Atletico Madrid. Sebagai tim debutan, Leicester City membuat kejutan dengan lolos ke fase perempat final Liga Champions. Apakah mungkin Leicester City akan memberikan kejutan lagi saat bertemu Atletico Madrid di leg 1 babak perempat final Liga Champions 2016/2017?.
Perjuangan Leicester City di babak 16 besar Liga Champions patut di acungi jempol. Setelah kalah 1-2 dari Sevilla di leg 1 Liga Champions yang di ikuti dengan pemecatan pelatih Claudio Ranieri namun para pemain Leicester City mampu menunjukkan mental baja. Pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Leicester City di dampingi pelatih baru: Craig Shakespeare mampu memenangi pertandingan dengan skors 2-1.
"Yu baca Komentar kubu Atletico Madrid terhadap Leicester City"
"Yu baca Benarkah mirip Leicester City sama Chelsea"
Di babak 8 besar, Leicester City akan bertemu dengan tim favorit juara yaitu Atletico Madrid. Di leg 1 babak perepat final Leicester City akan menjalani partai tandang. Akan sulit bagi Leicester City untuk bermain di kandang Atletico Madrid namun bola itu bulat. 
Saya meyakini akan ada kejutan yang terjadi di leg 1 babak perempat final, mungkin hasil pertandingan akan sesuai prediksi banyak orang tapi akan ada kejutan yang diberikan Leicester City.
Lolos ke babak perempat final adalah sebuah sejarah baru bagi Leicester City. Sebagai jawara Liga Inggris, banyak yang pesimis terhadap Leicester City. Maklum saja, Leicester City adalah tim baru pertama kali ikut di Liga Champions. Namun melajunya Leicester City ke babak perempat final Liga Champions ada kemiripan dengan Chelsea yang berakhir menjadi juara Liga Champions pada tahun 2011/2012.
Kebetulan atau tidak perjalanan Leicester City di ajang liga Champions 2016/2017 memiliki kemiripan dengan Chelsea. 
Namun kemiripan perjalanan Leicester City menyisakan pertanyaan, mampukan Leicester City menjuarai Liga Champions 2016/2017?.
Kita tunggu, kejutan apalagi yang akan di berikan Leicester City di ajang Liga Champions!!.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini