Komentar Kubu Atletico Madrid Jelang Tanding Lawan Leicester City

Kamis(13/4/2017) dini hari akan memasuki pertandingan babak perempat final Liga Champions leg 1 antara Atletico Madrid lawan Leicester City. Atletico Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan Leicester City datang sebagai tim kejutan yang akan berjuang keras lolos dari hadangan Atletico Madrid. Apa komentar kubu Atletico Madrid jelang pertandingan leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017 lawan Leicester City?.
Leicester City adalah pendatang baru di Liga Champions. Banyak orang yang meragukan kemampuan Leicester City untuk bertanding di kelas Liga Champions. Prediksi banyak orang meleset, Leicester City mampu berbicara banyak sampai melaju di babak perempat final Liga Champions. 
Di babak perempat final Liga Champions Leicester City akan menghadapi tim kuat Atletico Madrid. Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico Madrid sudah dua kali melaju sebagai finalis Liga Champions. Mungkinkah kubu Atletico Madrid menganggap remeh Leicester City?. Sepertinya tidak.
Mungkin banyak orang yang berpendapat Atletico Madrid akan menang mudah melawan Leicester City, apalagi Atletico akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Tetapi tidak seperti itu komentar kubu Atletico Madrid.
Berikut adalah komentar kubu Atletico Madrid terhadap tim tamu Leicester City, yaitu :
1. "Kedua tim sama-sama mengandalkan kerja keras dan intensitas, kosentrasi dan perhatian. Kami tahu akan menjalani pertandingan yang menantang" tutur Simeone( dikutip dari detik).
2. " Orang bilang kami mendapatkan drawing babak perempat final yang diidamkan banyak orang, saya tidak setuju. Kami tidak memilih satu tim dibanding tim yang lain. Kami tidak berfikir ini akan mudah" ucap Griezmann di kutip dari The Sun.
Kubu Atletico Madrid tetap waspada melawan Leicester City, tidak mau kecolongan angka di hadapan publik sendiri. 

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini