Celta Vigo Singkirkan Real Madrid Pada Piala Copa Del Rey

Pada pertandingan leg 2 Copa Del Rey hari Rabu(25/1/2017) waktu setempat, Celta Vigo bertindak sebagai tim tuan rumah. Sebagai tim tuan rumah, Celta Vigo berjuang keras untuk mempertahankan kemenangan pada leg 1 Copa Del Rey dengan skros tipis 2-1. Hasil pertandingan leg 2 Celta Vigo berhasil menahan imbang Real Madrid yang secara otomatis singkirkan tim asuhan Zinide Zidane dari ajang Piala Copa Del Rey.

Kendati Real Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan ball position 64 berbanding 36% namun tetap tidak mampu meloloskan Real Madrid ke fase berikutnya. Hasil seri 2-2 membuat Real Madrid kalah agregat 4-3 dari Celta Vigo. 
Komentar Zidane Atas Permainan Real Madrid Di Leg 2 Copa Del Rey
Meskipun anak asuhnya tidak lolos dari fase perempatfinal Copa Del Rey, pelatih Real Madrid Zidane tetap memuji kinerja anak asuhnya. Berikut komentar Zidane atas permainan Real Madrid di leg 2 Copa Del Rey yang di kutip dari Football-Espanna yang di muat ulang liputan6/bola :
1. Kami telah melakukan semuanya. Kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain, melihat bagaimana mereka bermain.

2. Tidak ada datang dari upaya kami, namun kami sudah mencoba.
3. Apa yang terjadi selanjutnya, kami harus tetap melangkah dan berfikir tentang La Liga dan Liga Champions.

Fakta Menarik Pelatih Celta Vigo

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo lolosnya Celta Vigo setelah menyingkirkan Real Madrid merupakan prestasi gemilang yang di ukirnya. Fakta menunjukkan bahwa pelatih Celta Vigo tersebut menjadi satu-satunya pelatih yang mengalahkan tiga pelatih top La Liga yaitu Zidane, Luis Enrique dan Diego Simeone, menarik bukan kiprah Eduardo Berizzo. 
Eduardi Berizzo adalah sosok pelatih yang selalu rendah hati. Lihatlah komentar dia saat memenangkan hasil pertandingan pada leg 1 Copa Del Rey. "Kunci kemenangan kami adalah kepercayaan diri dan keyakinan terhadap cara bermain kami. Mereka juga selalu bekerja keras saat berlatih. Saat mereka meraih kemenangan, itu adalah hasil kerja keras mereka. Tapi kadang orang malah memberikan pujian itu kepada saya" ucap Berizzo, di kutip dari sepakbola.com.
Ada benarnya apa yang di ucapkan Berizzo, sebuah tim harus percaya pada strategi yang di berikan oleh pelatih. Percaya diri dengan cara bermain yang di terapkan pelatih akan memberikan dampak positif pada hasil pertandingan.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini