4 Perlengkapan Untuk Youtuber Agar Sukses

Perlengkapan untuk youtuber agar sukses mendapatkan uang dari youtube.

Perlengkapan untuk youtuber dibutuhkan untuk menunjang penampilan agar cepat meraih sukses. Ada 4 perlengkapan untuk youtuber yang memakai smartphone sebagai alat pengambilan dan edit video. Apa saja perlengkapan untuk youtuber agar cepat meraih sukses?.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak orang yang sukses mendapatkan uang dari youtube. Saking banyaknya kisah sukses youtuber Indonesia membuat generasi milenial mulai terjun sebagai pembuat video youtube. Ada yang bermodalkan seadanya sampai menyiapkan perlengkapan khusus youtuber.
Bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube?
Youtube adalah media berbagi video kepada siapapun juga. Disamping itu, youtube memberikan kesempatan kepada setiap pemilik channel untuk mendapatkan uang dari youtube. Bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube?
Cara mendapatkan uang dari youtube adalah dengan monetasi video. Untuk bisa memonetasi video harus memenuhi persyaratan utama google adsense.
Syarat untuk bisa pengajuan google adsense youtube adalah 1000 subscriber dan 4000 jam penayangan. Jika kedua syarat tersebut sudah dipenuhi maka pihak youtube akan melakukan peninjauan kelayakan menjadi mitra publisher google adsense.
Persyaratan tersebut banyak yang merasakan sebagai beban berat. Namun begitulah jika mau menjadi profesional sebagai youtuber maka persiapkanlah perlengkapan yang menunjang pembuatan video.
Apa saja perlengkapan untuk youtuber?
Ada banyak perlengkapan yang dibutuhkan oleh seorang youtuber. Namun secara umum ada 4 perlengkapan utama untuk youtuber.
Berikut adalah perlengkapan untuk youtuber adalah :
1. Smartphone
Perlengkapan untuk youtuber yang pertama adalah smartphone. Smartphone ini berfungsi sebagai pengambilan video maupun edit video youtube.
Kamera yang terbenam dalam smartphone harus memiliki resolusi tinggi sehingga akan mendapatkan hasil video yang berkualitas tinggi.
2. Microphone
Perlengkapan untuk youtuber yang ledua adalah microphone. Microphone berfungsi sebagai pengambilan suara. Suara yang jernih akan enak didengar oleh penonton. Lengkapi dengan baik perlengkapan anda jika ingin cepat meraih sukses sebagai youtuber.
3. Tripod
Perlengkapan untuk youtuber yang letiga adalah tripod. Tripod adalah alat bantu yang berbentuk kaki tiga. Tripod akan membantu pengambilan video atau gambar menjadi tidak goyang. Dengan begitu hasil yang diambil akan terlihat bagus.
4. Lampu
Perlengkapan untuk youtuber yang ke empat adalah lampu. Lampu bekerja sebagai penerangan ketika diruangan yang lurang mendapatkan pencahayaan.
Lampu bersifat membantu saja namun adakalanya menjadi sangat penting ketika ruangan berasa gelap.
Untuk menjadi youtuber yang sukses mendapatka  uang dari youtube butuh perjuangan dan pengorbanan. Tidak ada salahnya jika anda melengkapi perlengkapan untuk pengambilan gambar.