Piala Presiden Esports 2019 Hanya Games Mobile Legends Doang

Cara daftar kejuaraan piala presiden esports 2019 mobile legends.

Pemain game Mobile Legends sedang mendapat kabar bagus dengan di gelar pertandingan piala presiden Esports 2019. Pada kejuaraan tersebut hanya mempertandingkan game mobile legends.
Seperti yang kita ketahui bahwa pada Sea Games 2019 secara resmi pertandingan Esports akan dilaksanakan sebagai salah satu cabang olahraga. Mobile legends menjadi bagian Esports yang dipertandingkan secara resmi di arena Sea Games 2019 Filipina. Untuk menyongsong kegiatan tersebut perlu ajang kompetisi yang resmi dalam rangka mengasah kekuatan atlet Esports. Piala Presiden Esports 2019 bisa dijadikan tolak ukur kesiapan para pemain game mobile legends dalam kejuaraan Sea Games 2019 di Filipina.
Menurut ketua pelaksana, Giring Ganesha, mobile legends dipilih menjadi satu-satunya game yang dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports karena game mobile legends banyak peminatnya. Dalam kesempatan tersebut, Giring menginginkan konsisten dalam menjalankan kejuaraan Piala Presiden Esports. Piala Presiden Esport dimulai pada tanggal 28 Januari 2019.
Saya menilai game mobile legends pantas dipertandingkan dalam kejuaraan Pila Presiden Esports 2019. Hal tersebut berdasarkan fakta bahwa game mobile legends sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Lihat saja, hampir disetiap tongkorngan anak-anak muda banyak sekali yang sedang memainkan game mobile legends.
Dalam kejuaran Piala Presiden Esports harus mengantisipasi kemungkinan penggunaan cheat mobile legends. Jangan sampai terjadi kecurangan seperti beberapa tahun lalu saat kompetisi antar komunitas game mobile legends se Asia Tenggara. Dalam pertandingan tersebut heboh penggunaan cheat mobile legends oleh para pemain Thailand.
Moonton sebagai developor game mobile legends, sudah memperbaiki bug yang bisa dijadikan celah melakukan cheat mobile legends. Hanya saja, pengawasan yang ketat perlu dilakukan panitia pelaksana Piala Presiden Esports 2019. Kalau sampai kecolongan akan mengurangi reputasi para pemain.
Cara Pendaftaran Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends
Pendaftaran piala presiden Esports 2019 adalah dengan melakukan registrasi di situs resmi iespl. Jika tertarik bisa klik link ini iespl piala presiden registration.
Syarat pendaftaran yaitu setiap tim memiliki 1 manager, 1 pemain cadangan dan 5 pemain inti. 3 dari pemain inti harus berdomisili di wilayah regional yang sama. Selain itu para pemain harus memiliki renk epic, mhytic atau legend.
Wahh seru ya bisa bertanding mobile legends dikejuaran Piala Presiden Esports yang baru pertamakali digelar. Hadiahnya pun mencapat ratusan juta rupiah.
Sok atuh mangga dalaftar, abdi mah moal te tiasa.




Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih