Seo Tool Riset Keywords Ubersuggest Terbaru

Seo tool riset keywords ubersuggest milik neilpatel menampilkan 3 metrik yaitu ikhtisar traffic blog, halaman teratas dan keywords kompetitor.


Tool riset keywords ubersuggest terbaru sudah siap dirilis awal tahun 2019. Tools seo milik neilpatel akan mempermudah pekerjaan seorang blogger.
Ada yang baru dari versi sebelumnya, ubersuggest 3 lebih komplit bila dibandingkan dengan versi 2.
Ubersuggest terbaru tidak hanya menampilkan pencarian berdasarkan keywords semata namun sekarang bisa menampilkan domain blog.
Dari metrik pencarian per domain tersebut akan menampilkan ikhtisar domain, halaman teratas dan keywords.
Aje gile, dengan tools seo ubersuggest akan mempermudah untuk riset keywords kompetitor.
Seorang blogger akan dengan mudah membaca metrik blog kompetitor per negara dan hasilnya pun akan membuat mudah dianalisa.
Sebelum anda tes kemampuan ubersuggest, ada baiknya baca dulu skema data yang ditampilka oleh tool seo gratis ubersuggest.
Ada 3 data yang ditampilkan seo tool ubersuggest yaitu :
1. Ikhtisar traffic domain blog
Metrik data pertama yang ditampilkan seo tool ubersuggest adalah ikhtisar traffic domain blog.
Pada data pertama akan menampilkan keywords teratas domain, sumber wilayah yang memberikan traffic pada keywords, keywords berbayar dari blog lain dan keywords dari google ads.
Baru nyampe ikhtisar saja, kita sudah dapat gambaran umum blog kompetitor. O iya, di ubersuggest terbaru dipisahkan ya antara domain dan sub domain. Jadi hasilnya akan berbeda. Oleh karena itu harus dipisahkan ya antara domain dan sub domain. misal finance.detik.com dengan detik.com saja.
2. Halaman teratas pencarian
Bagan metrik yang kedua yang ditampilkan tool seo gratis ubersuggest adalah halaman teratas domain.
Dari situ kita bisa analisa traffic dari halaman yang menyumbangkan visitor ke domain.
Dalam metrik halaman teratas, seo tool ubersuggest menampilkan data judul, url, traffic visitor mesin pencarian google dan berapa banyak yang share ke media sosial.
Jika anda klik per judul maka akan mendapatlan rincian keywords per halaman. Asyik dah lebih gampang cek keywords kompetitor.
3. Keywords
Metrik yang ketiga yang ditampilkan tool seo gratis ubersuggest adalah keywords.
Di bagian akhir analisa tool ubersuggest adalah keywords yang menampilkan keywords organik dan keywords berbayar.
Di keywords ini, kita bisa mengetahui tingkat kesulitan keywords kompetitor.
Kesimpulan
Seo tool riset keywords ubersuggest milik neilpatel ngasih kemudahan buat cek keywords kompetitor. Data cukup komplit sehingga sayang banget kalo gak mau nyoba tool riset keywords gratis. Hanya ada sedikit kekurangan yang diakui sendiri oleh neilpatel yaitu loading yang agak lambat dibagian laporan.
sumber gambar : neilpatel