Promo Bukalapak Jelang Harbolnas 2018 Bikin Ngiler Aje

Apa persiapan Bukalapak jelang harbolnas 2018?. Wow aje gile bikin ngiler aje nih Bukalapak. Gue beberapa hari yang lalu dapet email dari bukalapak yang isinya promo bertubi-tubi jelang perayaan harbolnas 2018.


Sebagai pelapak sekaligus langganan di bukalapak, otomatis saya selalu mendapatkan info promo bukalapak termasuk jelang perayaan harbolnas 2018. Isi email bukalapak kurang lebih memberitahukan bahwa akan ada promo bertubi-tubi bukalapak jelang perayaan harbolnas 2018.


Kapan Jadwal harbolnas?

Mungkin ada sebagian dari kita yang masih belum tahu kapan jadwal harbolnas?. Jadwal harbolnas adalah tanggal 11 dan 12 Desember setiap tahun. 
Di tanggal 12 Desember adalah puncak perayaan harbolnas. Nah yang belum pernah ikut ngerasain gurihnya harbolnas bisa cari tahu dulu apa itu harbolnas.

Apa itu Harbolnas?

Apa itu harbolnas?. Harbolnas adalah hari belanja online nasional. Kegiatan harbolnas rutin diadakan setiap tahun. 
Apa tujuan harbolnas?. Tujuan harbolnas adalah untuk mendorong partisipasi umkm dan ukm dalam jualan online. Disini ada peran positif marketplace untuk menumbuhkembangkan umkm dan ukm agar tumbuh dengan cepat.
Nah sekarang dah punya gambaran umum tentang harbolnas. Kini, mari saya perlihatkan persiapan bukalapak jelang harbolnas 2018.

Apa saja persiapan bukalapak jelang harbolnas 2018?

Setiap marketplace sudah pasti mempersiapkan jauh-jauh hari jelang perayaan harbolnas. Salah satu marketplace yang sudah mempersiapkan perayaan harbolnas adalah bukalapak.
Dalam email yang saya terima dari bukalapak, ada notifikasi bukalapak bahwa akan ada promo bertubi-tubi bukalapak jelang perayaan harbolnas 2018. Promo bertubi-tubi bukalapal dimulai dari tanggal 8-11 Desember 2018.
1. Voucher DAHSYAT30
Jasa pengiriman J&T Ekspress
Cashback 30%
Maksimal Potongan Rp.20.000,-
Minimal Transaksi Rp.50.000,-
Kode Voucher DAHSYAT30
2. Voucher DAHSYAT10
Jasa pengiriman J&T Express
Cashback 10%
Maksimal potongan Rp.50.000,-
Minimal transaksi Rp.300.000,-
Kode voucher DAHSYAT10
3. Aneka produk serba Rp.12 ribuan
Aihh ngiler coy, ada produk apa aja ya
4. Bukamall diskon hingga 90%
Bukamall Bukalapak menyediakan diskon ampe 90% gak kebayangkan beruntungnya pembeli belanja online di bukalapak.
Itu semua baru persiapan perayaan harbolnas gimana kalo dah nyampe puncak perayaan harbolnas 2018. Gak kebayangkan meriahnya pesta perayaan harbolnas 2018.

Tips Aman Belanja Online Di Harbolnas 2018

Meskipun belanja online di marketplace terutama bukalapak aman namun yang namanya hati-hati mah kudu. Nah biar aman maka saya memberikan tips aman belanja online di harbolnas 2018.
1. Lihat reputasi toko
Pastika anda belanja online di toko online yang memiliki reputasi bagus. Di Bukalapak akan ditampilkan berapa feedback keberhasilan transaksi. Semakin tinggi feedback positif maka toko online tersebut semakin dapat dipercaya.
2. Diskusi dan komentar
Lihat diskusi dan komentar produk yang jadi incaran kita. Jika diskusi dilayani dengan bahasa yang ramah dan banyak komentar positif maka produk incaran kita memang berkualitas bagus sesuai dengan gambar.

Kesimpulan

Bukalapak sebagai salah satu marketplace terbaik mempersiapkan promo bertubi-tubi jelang perayaan puncak harbolnas 2018. Demi keamanan belanja online di harbolnas pastikan reputasi toko online bagus dengan diskusi dan komentar yang positif. Selamat harbolnas 2018.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus