Mobile Legends Resmi Dipertandingkan Di Sea Games 2019

Pertandingan resmi esports di arena Sea Games 2019 Filipina adalah mobile legends.

Mobile legends akan dipertandingkan secara resmi di Sea Games 2019. Dengan begitu akan ada atlet yang meraih medali mobile legends. Setelah di Asian Games 2018, esports hanya menjadi pertandingan eksebisi saja.
Dimanakah Sea Games 2019 diselenggarakan?. Sea Games 2019 akan diselenggarakan di Filiphina. Penyelenggaraan Sea Games kali akan berbeda karena akan ada 6 cabang esports yang dipertandingkan. Dan yang pertamakali terkonfirmasi akan dipertandingkan adalah game mobile legends. Informasi tersebut saya dapatkan dari foxsportsasia

Apa faktor Pemilihan Mobile Legends? 

Pemilihan mobile legends sebagai pertandingan resmi di arena Sea Games bukanlah tanpa alasan. Game besutan moonton tersebut adalah games terbanyak dimainkan di kawasan Asia Tenggara. 
Wajar saja jika mobile legend dipertandingkan secara resmi karena kegandrungan akan game mobile legends adalah luar biasa. Game mobile legends adalah game yang mudah dimainkan diberbagai perangkat termasuk smartphone. Grafis yang keren dan hero yang sangat banyak menjadi salah satu faktor pemilihan game mobile legends.
Menurut saya, ada beberapa alasan pemilihan game mobile legends sebagai pertandingan resmi Sea games 2019 yaitu :
1. Mobile legends adalah game paling populer  di kawasan Asia Tenggara.
2. Dapat dimainkan dengan nyaman diberbagai perangkat baik Pc maupun mobile phone.
3. Grafis yang keren dweh gak ada duanya.
4. Mobile legends termasuk game moba atau multiplayer online battle arena.
Oleh karena itu, pemilihan mobile legends sebagai cabang dari esports adalah karena popularitas dan kemudahan dimainkan dari berbagai perangkat. Namun mungkinkah akan ada pemain yang menggunakan cheat mobile legends.

Kasus Cheat Mobile Legends

Kasus yang sempat menghebohkan adalah ketika terjadi pertandingan antara tim Indonesia versus Vietnam. Dalam pertandingan tersebut, diduga para gamer Vietnams menggunakan cara cheat mobile legends. Tentu saja tim Indonesia kalah telak.
Moonton sebagai developers game mobile legends segera menyelidiki kasus penggunaan cara cheat mobile legends. Dan moonton pun segera memperbaiki bug game mobile legends.
Walahkadalah mungkin gak ya ada penggunaan cheat mobile legends nanti di arena Sea Games 2019.

Cheat Mobile Legends dalam permainan sehari-hari

Penggunaan cheat mobile legends dalam permainan sehari-hari bukanlah hal mustahil dipakai oleh para gamer. Meskipun resiko pemakain cheat adalah banned, namun ada juga yang ngeyel tetep makai cheat mobile legends.
Pada umumnya sih gamer memakai cara aman cheat mobile legends. Cara tersebut adalah dengan penggunan Vpn luar negeri. Tujuannya si menaikkan MMR hero dengan memilih negara yang masih noob. Negara yang masih banyak noob adalah Jepang.
Namun ada juga game yang memakai akun tumbal sebagai cara aman cheat mobile legends. Meskipun berasa ribet ada aja loh gamer yang menggunakan cara cheat mobile legends model tersebut, tujuannya jelas menaikan mmr dengan cooldown skill. 
Mudah-mudahan di arena Sea Games 2019 Filipina, jangan sampai ada yang menggunakan cara cheat mobile legends.
Rasanya dah gak sabar euy nonton pertandingan resmi mobile legends di arena Sea Games 2019 Filipina.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih