7 Tools Editor Photo Untuk Optimasi Produk

Agar produk laku setiap hari, gunakan tools editor photo online gratis.

Apakah anda owner Online Store?. Jika iya, anda perlu mempertimbangkan 7 tools yang bisa anda gunakan sebagai pemasaran konten. Tujuan pemasaran konten adalah meningkatkan volume penjualan pada toko online milik anda. Namun, bagaimana cara memanfaatkan tools toko online untuk pemasaran konten produk yang mudah dan efektif?.
Mari kita memulai dari sebuah pertanyaan paling mendasar tentang bisnis online. Apakah tujuan pemasaran konten?. Tujuan pemasaran konten adalah untuk meningkatkan volume penjualan pada toko online.
Mungkin saja anda masih bingung kemana arah pembahasan artikel ini. Jadi begini, dari sudut pandang pemilik toko online, setiap owner online store pasti menginginkan produk laku setiap hari. Sedangkan dari sudut pandang pembeli, pembeli menginginkan produk yang dicari sesuai dengan harapannya.
Sebagai pemilik toko online, anda harus menyadari bahwa yang pertama kali menarik perhatian pembeli adalah judul produk dan gambar produk. Untuk saat ini, saya akan mencoba share tools untuk optimasi produk agar laku setiap hari dengan menggunakan editor photo gratis. Sedangkan bagaimana cara membuat judul yang meningkatkan penjualan akan dibahas dikemudin hari.
Saya tahu, tidak semua pemilik toko online terbiasa menggunakan photoshop dan tools desain grafis. Hal tersebut bukan kendala karena sudah banyak tool online gratis untuk optimasi produk.
1. Canva
Tools optimasi produk dengan editor photo yang saya sarankan adalah canva. Sangat mudah menggunakan canva, cukup drag dan edit beberapa elemen. Hasil optimasi menggunakan canva akan terlihat luar biasa dan anda akan terlihat seolah-olah sudah mahir menggunakan photoshop. I love it.
2. PlaceIt
Sangat mengagumkan melihat hasil edit photo memakai PlaceIt. PlaceIt berbeda dengan editor photo lainnya. Anda bisa melakukan banyak ide pada photo yang akan anda edit seperti menaruh smartphone dalam meja dan lainnya. Photo hasil screenshot pun akan bisa diedit menjadi luar biasa. Keren.
PlaceIt juga bisa edit photo dari sebuah url gambar. Kemudian anda bisa lakukan edit photo sesuai imaginasi anda.
3. Death To The Stock Photo
Mungkin agak kepanjangan ya namanya death to the stock photo. Sebetulnya penggunaannya juga agak ribet sih, anda harus subscribe email terlebih dulu baru akan mendapatkan photo sesuai yang anda harapkan.
4. Graphic River
Gravic River lebih ditujukan untuk online store dengan menggunakan beberapa banners. So, graphic river adalah tools pembuat banner terkerenlah. Anda akan bisa dengan mudah membuat banner promosi produk.
5. SnagIt
Mungkin anda terbiasa screenshoot layar smartphone dan anda upload photo produk. Namun seringkali susah edit photo hasil screenshoot. SnagIt adalah tools edit photo hasil screenshoot. Setelah screenshoot anda bisa langsung edit photo. Gak perlu save hasil screenshoot baru edit photo.
Kelebihan dari tools SnagIt adalah kita bisa dengan mudah menambahkan beberapa elemen teks dan lainnya ke hasil screenshoot sebelum save gambar.
6. Lightshoot
Lightshoot adalah tools editor photo hasil screenshoot. Setelah selesai screenshoot, kita bisa langsung edit photo dengan menambahkan teks atau crop.
7. IM Free
IM Free adalah penyedia photo gratis yang sangat bagus. Koleksi photo keren-keren yang bisa digunakan dengan digabungkan dengan photo lainnya.
Saya kira anda memiliki tools favorit editor photo. Mungkin tools editor photo tersebut diatas bisa menjadi referensi baru bagi anda.
Perlu diingat, pandangan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah pembeli. Buatlah photo produk anda terlihat sangat indah namun tetap mengedepankan photo real.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih