Cara Cheat Mobile Legends : Antara Real dan Fishing

Cara cheat mobile legends : Antara Real dan Fishing - Bertanding antar hero dalam game mobile legends adalah gengsi tersendiri. Gamer akan berusaha meraih kemenangan, apa pun caranya termasuk cheat. Namun, benarkah ada cara cheat mobile legends terbaru 2018? Atau anda hanya jadi korban fishing saja.
Sumber getty image

Heboh penggunaan cheat dalam game mobile legends bermula ketika bulan desember 2017, komunitas mobile legend bang bang Indonesia bertanding dengan Vietnam. Hasil pertandingan dimenangkan tim Vietnam dengan skors 3-0.
Dalam pertandingan tersebut, oknum pemain Vietnam diduga melakukan cheat supaya memenangkan pertandingan.
baca juga mobile legends pertandingan resmi Sea Games 2019 Filipina

2 Cara Cheat Mobile Legends Yang diduga dilakukan oknum pemain Vietnam

Dalam kontes mobile legends antara mobile legends bang bang Indonesia dan Vietnam, diduga oknum pemain vietnam melakukan cheat dengan dua cara cheat mobile legends.

1. Menaikkan MMR Secara Ilegal

MMR adalah Matchmak Ranking dalam sistem game mobile legends. Secara legal, para pemain game mobile legends dapat menaikan ranking mereka dalam mode ranked.
Dalam studi kasus pemain mobile legends Vietnam, diduga menaikkan ranking secara ilegal. Kemungkinan tersebut bisa terjadi ketika para pemain sudah saling kenal dan pemain yang lain mengalah.

2. Cooldown skill

Dalam studi kasus pertandingan bulan desember tersebut, oknuk pemain Vietnam melakukan cooldown skill. Terlihat jelas para pemain Vietnam bermain secara singkat dan itu mengindikasikan ada kecurangan.
Terlepas benar tidaknya pemain Vietnam melakukan cheat dalam game mobile legends, yang real atau nyata bahwa pihak moonton sedang menyelidikinya kasus penggunaan cara-cara ilegal dalam bermain.

Apakah Ada Cara Cheat Mobile Legends yang aman dari banned?

Yang namanya game pasti ada bug yang bisa dijadikan cara masuk untuk melakukan kecurangan. Perbaikan sistem secara berkala adalah solusi bagi developer game. Tentu saja, saya sedang tidak mengajarkan bermain cheat tetapi faktanya banyak beredar cara cheat mobile legends yang aman dari banned.
Ada 2 cara cheat mobile legends yang aman dari banned yaitu :

1. Menggunakan VPN Luar Negeri1

Saya kira cara cheat menggunakan VPN luar negeri bukan cheat asli. Ini hanya kecurangan biasa karena pada dasarnya hanya memakai server luar negeri dan bermain secara normal. 
Tujuan menggunaka VPN luar adalah mencari musuh yang berasal dari negara dengan penduduknya yang rata-rata masih noob. Jadi kemungkinan menagnya besar. Kalau sudah begiti naik dweh MMR hero kita. 
Cara cheat mobile legends pakai VPN luar, saya yakini aman karena tanpa root smartphome.

2. Membuat akun tumbal.

Cheat yang satu ini bikin ribet aja karena perlu dua smartphone atau lebih. Tujuannya membuat akun yang akan jadi tumbal demi menaikkan akun asli. Kalo ribet nggak usah dibahas cukup tahu bahwa memang ada cara cheat mobile legends seperti itu.

Bagaimana dengan Cara Cheat Mobile legends dengan root smartphone?

Saya tidak menyarankan untuk menggunakan cara cheat mobile legends dengan root smartphone karena suka atau tidak suka, cepat atau lambat bisa merusak smartphone anda. 
Sebetulnya cara cheat mobile legends dengan root ini cukup mudah tinggal masuk ke browser lalu masuk akun mobile legends dan akan ada notice anda telah berhasil mendapatkan diamons hack. Beresiko guys!!.

Bagaimana Cara Cheat Mobile Legends Tanpa Root?

Untuk bisa menggunakan cara cheat mobile legends tanpa root pastinya harus instal terlebih dulu game mobile legends di smartphone anda.
Berikut cara cheat mobile legends tanpa root :
1. Buka aplikasi game mobile legends. Klik akun mobile legends : bang bang sobat
2. Aktifkan mode bind akun.
3. Masuk akun dengan menggunakan facebook untuk mendapatkan 100 diamond. Jika berhasil akan berubah ikon jadi warna hijau.
4. Buka akun mobile legends anda, buka pesan claim all dan klik oke. Sekarang anda akan mendapatkan 100 diamond.

Cheat berujung fishing

Biasanya cheat itu memiliki resiko terkena fishing. Artinya akun anda terjebak umpan hacker yang bisa jadi akun anda hilang kena hack. Berhati-hati ya guys lebih baik maen aman saja.
Selamat mencoba guys mudah-mudahan cara cheat mobile legends terbaru 2018 bisa work ya.
Jangan lupa subscribe agar mendapatkan info terbaru secara cepat lewat email. Terimakasih.
Warning
Kalo dah keasyikan main game biasanya lupa tidur. Tidur yang cukup ya gaes biar tubuh tetep sehat. Ada banyak manfaat tidur buat kesehatan lohh.

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi