Cara Aman Belanja Online Harbolnas 2018

Bagaimana cara aman belanja online di harbolnas 2018?.

Kapan Jadwal Harbolnas 2018?. Yups, jadwal harbolnas 2018 akan dimulai tanggal 11 dan 12 Desember 2018. Hari belanja online nasional sebagai kegiatan tahunan akan ada banyak promo dan diskon yang ditawarkan marketplace. Seberapa aman belanja online di harbolnas?. Yu ikuti cara aman belanja online di event harbolnas 2018.
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, harbolnas akan diselenggarakan pada tanggal 11, 12 Desember. Semua marketplace yang terlibat akan memberikan diskon dan promo gede-gedean. Tentu saja, hal tersebut akan menarik peminat pembeli berbelanja di event harbolnas. Siapa si yang nggak tergiur dengan diskon 95%?.

Mengapa harus belanja di harbolnas 2018?

Bagi yang belum mencicipi untungnya belanja online di event harbolnas, mungkin akan bertanya-tanya mengapa juga harus belanja di harbolnas?. 
Perlu diketahui di event harbolnas anda bisa mencari dan mendapatkan produk diskon dan mendapatkan berbagai promo yang ditawarkan E-commerce. Ada yang nyampe diskon 95% dan promo menarik seperti shopback.
Semua kemudahan dan promo pasti akan menggiurkan pembeli namun tetap harus menjaga kehati-hatian saat berbelanja online. Jika ada keluhan saat berbelanja online di harbolnas bisa disampaikain di experience disitus harbolnas.
Berapa target transaksi di harbolnas 2018?
Pada event harbolnas 2018 memasang target transaksi menembus angka 7 triliun. Hal tersebut dirasa realistis mengingat pada tahun sebelumnya mencapai angka prestisius 4 triliun.
Kegiatan harbolnas bisa mendorong tumbuh kembangnya pemasaran umkm dan ukm nasional. Nyo kita dukung harbolnas 2018.

Bagaimana cara aman berbelanja online?

Meskipun keamanan belanja online sudah dapat dipercaya namun akan selalu saja ada hambatan yang terjadi terutama bagi yang belum terbiasa berbelanja online. Bagaimana sih cara aman berbelanja online di event harbolnas 2018?.
Berikut adalah tips atau cara aman belanja online di harbolnas 2018 yaitu :
1. Pastikan toko memiliki reputasi bagus
Sebagai langkah antisipasi keamanan belanja online, pembeli harus bisa memastikan reputasi toko online. Melihat reputasi toko online merupakan cara kita untuk memastikan bahwa kita akan mendapatkan produk incaran. 
Ada perbedaan cara melihat reputasi toko di setiap marketplace. Oleh karena saya terbiasa transaksi di bukalapak dan tokopedia maka dengan mudah saya bisa melihat reputasi toko online. 
Gampangnya begini, kalau di bukalapak ada feedback negatif dan positif, itu artinya seberapa banyak transaksi yang diselesaikan. Feedback negatif artinya transaksi tidak terselesaikan. Hal tersebut bisa karena kehabisan stok atau keterlambatan mengatur produk sehingga masih bisa dibeli padahal stok sudah habis. Fakta tersebut mungkin saja terjadi event harbolnas. 
Penjual dan pembeli harus sama-sama mempersiapkan diri agar tidak terjadi kesalah fahaman.
2. Lihat komentar dan diskusi produk
Untuk memastikan keamanan berbelanja bisa dilihat dengan komentar dan diskusi produk. Semakin banyak komentar positif itu pertanda bahwa produk yang dijual memang oke. Lihat juga diskusi produk untuk bisa menilai sikap penjual dalam melayani pembeli.
Kedua cara tersebut bisa digunakan saat belanja di harbolnas nanti ya. Meskipun terlihat sederhana tapi pengaruhnya besar pada tingkat kepuasan berbelanja online di event harbolnas.

Kesimpulan

Jadwal harbolnas 2018 akan dimulai pada tanggal 11 dan puncaknya pada tanggal 12 desember 2018. Di event harbolnas akan ada banyak promo dan diskon gede-gedean. Oleh karena itu pastikan bahwa anda berbelanja dengan aman. 
Untuk bisa belanja online di harbolnas dengan aman bisa dilihat dari reputasi toko, komentar dan diskusi produk. Selamat belanja di harbolnas.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih