Mau Kemana Kita, Shoping Vs Wisata Akhir Pekan?

Pilih wisata atau shoping untuk meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga di liburan akhir pekan.

Akhir pekan sudah datang, mau kemana kita?. Kira-kira begitulah pertanyaan yang muncul setiap datang waktu weekend. Bagi seorang pekerja atau karyawan, akhir pekan adalah waktu yang tepat bisa kumpul bareng keluarga. Jarangnya bisa berkumpul seharian dengan keluarga membuat kesempatan hari libur harus dioptimalkan, mau kemana kita?.

Tidak banyaknya waktu berkumpul bersama keluarga tercinta akan membuat sulit pilihan untuk mengisi waktu libur akhir pekan. Setidak-tidaknya ada tiga piliha yang bisa diambil untuk mengisi libur akhir pekan yaitu shoping, dirumah saja atau wisata akhir pekan. Ketiga pilihan tersebut harus bisa memperbaiki kualitas berkumpul bareng keluarga setelah kesibukan dihari-hari kerja.
Wisata akhir pekan bareng keluarga tercinta
Meningkatkan kualitas berkumpul bareng keluarga adalah sebuah kompensasi yang harus ditembus karena minimnya waktu kumpul bareng. Harapan yang ingin dicapai adalah membangun kedekatan personal antara ayah sebagai figur kepala keluarga dengan istri dan anak-anak tercinta.
Bagaimana cara untuk meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga?. Cara untuk meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga adalah memaksimalkan waktu yang ada dengan menanamkan nilai-nilai kebersamaan. Wisata akhir pekan menjadi salah satu pilihan bagus.
Wisata akhir pekan adalah sebuah upaya membangun kebersamaan diantara anggota keluarga. Mencari tempat hiburan yang menyenangkan akan membangun kedekatan emosional. Pemilihan tempat wisata menjadi penentu keberhasilan meningkatkan kualitas waktu kumpul bareng keluarga.
Saya sendiri nggak bisa membayangkan apa yang akan dirasakan jika niatnya liburan akhir pekan dengan bersantai ria namun dalam perjalanan terkena macet yang berkepanjangan. 
Saya mempunyai saran pilihan alternatif objek wisata untuk wilayah Jakarta, bekasi dan sekitarnya adalah dengan berwisata ke Kuningan. Banyak objek wisata yang indah di Kuningan, Jawa Barat. 
Untuk mencapai kota Kuningan dari Jakarta hanya memerlukan waktu 4 Jam saja. Masuk tol cipali keluar tol belok kanan sudah hampir mencapai Kuningan. Bila dibandingkan dengan waktu tempuh ke puncak yang hampir mencapai waktu 4 jam dengan kemacetan maka 4 jam ke Kuningan adalah waktu yang sebentar.
Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah, oleh-oleh khas Kuningan, kesenian tradisional Kuningan dan objek wisata Kuningan terbaru. Pokoke kudu nyobain dweh dateng ke Kuningan. Udaranya sejuk sebagai ciri khas wilayah pegunungan.
Shoping Di Akhir Pekan Jozz
Siapa si orangnya yang gak suka shoping apalagi emak-emak kayaknya dah jadi hobi ya. Shoping atau berbelanja di akhir pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas berkumpul bareng keluarga.
Shoping di akhir pekan harus berbelanja ditempat belanja yang ramah keluarga seperti Tas Tajur Ski yang menyediakan juga tempat hiburan keluarga. Pulang dari Tas Tajur Ski bisa alewoh barang belanjaan dan puas dengan hiburan. 
Masih banyak ko tempat belanja yang ramah keluarga seperti mall dan lainnya. Anda tinggal tentukan saja mau kemana kita?.Uhuyyy.
Stay dirumah juga pilihan oke
Ada banyak alasan untuk memilih stay dirumah saat liburan akhir pekan tiba. Males kena macet atau tanggal tua adalah alasan yang sering kita dengar. 
Pilihan untuk stay dirumah saat liburan akhir pekan adalah pilihan oke juga. Disaat gak pergi kemana-mana disaat itulah membangun kedekatan anggota keluarga. 
Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat stay dirumah namun tetap menyenangkan dan meningkatkan kualitas kebersamaan saat kumpul bareng keluarga yaitu :
1. Masak bareng
Seru juga loh masak bareng, membuat bumbu, nyiapin olahan sampe makan bareng. Pria gak boleh gengsi di dapur yang penting semua bisa happy.
2. Mengurus halaman rumah
Menanam bunga, menyiram bunga dan mengurusi tanaman adalah kegiatan menyenangkan di liburan akhir pekan.
3. Main game 
Main game selain bisa menyenangkan bisa juga melatih kecerdasan anak-anak. Pilihlah game yang bisa melatih kecerdasan anak seperti puzzle.
Kalau ada anak kita yang senang main game mobile legends gimana dong?. Batasi waktu adalah kunci agar anak-anak tidak terlena main game.  Kalau masih remaja banget apalagi kanak-kanak sebaiknya jangan main game mobile legends. 
Kesimpulan
Libur akhir pekan sebaiknya diisi dengan kegiatan menyenangkan dan mampu meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga. Untuk bahagia tidak perlu biaya mahal cukup stay dirumah juga bisa bikin happy. Semua kembali kepada kebiasaan individu masing-masing. 
Selamat libur akhir pekan!!.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih