Hattrick Jamie Vardy Ke Gawang Manchester City

James Vardy
Info pertandingan liga Inggris akhir pekan menyajikan pertandingan seru antara Leicester City lawan Manchester City. Pertandingan berlangsung di stadion King Power Stadium, Leicester. Hasil pertandingan Leicester City Vs Manchester City dimenangkan oleh Leicester City dengan skor telak 4-2. Kemenangan Leicester City atas Manchester City tidak lepas dari permainan apik Jamie Vardy yang mencetak hattrick. Fakta menarik hattrick Jamie Vardy ke gawang Manchester City membawa asa baru guna menjauhkan Leicester City dari zona degradasi.

Posisi Leicester City berada di urutan 14 klasemen sementara dengan point 16 dari 15 kali pertandingan. Posisi di klasemen sementara bertolak belakang dengan posisi mereka pada kompetisi liga Inggris musim lalu. Hasil buruk Leicester City membuat beban Ranieri bertambah berat. Meskipun, Leicester City sudah lolos di fase penyisihan grup Liga Champios namun posisi mereka di Liga Inggris sangat jauh dari musim lalu. 

Hasil Pertandingan Leicester City Vs Manchester City 4-2

Hasil pertandingan Leicester City Vs Manchester City

Pertandingan Leicester City Vs Manchester City berlangsung di King Power Stadium pada hari sabtu, 10 Desember 2016. Pertandingan berlangsung menegangkan apalagi di 5 menit pertama, tim asuhan Ranieri mampu mencetak dua gol ke gawang Manchester City. Luar biasa, hasil pertandingan antara Leicester City vs Manchester City di menangkan Leicester City dengan skor 4-2.
Kemenangan Leicester City atas Manchester City tidak lepas dari andil Jamie Vardy yang mencetak hattrick ke gawang Manchester City. Penampilan gemilang Jamie Vardy dkk menunjukan bahwa Leicester City masih ada. 
Permainan apik Leicester City saat contra Manchester City seperti comeback. Itulah gaya permainan Leiceser City di bawah asuhan pelatih Claudio Ranieri.
Jalannya pertandingan sangat menegangkan, baru berjalan dua menit Jamie vardy sudah mencetak gol ke gawang Manchester City. Terjadinya gol berawal dari umpan terobosan Slimani yang sukses di teruskan Jamie Vardy untuk mencetak gol pertama. Selang beberapa menit, Andy King mampu mencetak gol memanfaatkan umpan matang dari rekan setim.
Keunggulan Leiceser City makin bertambah saat menit ke 20. Berawal dari umpan terukur Mahrez, Jamie Vardy mampu menggocek kiper dan mengkonversinya menjadi gol. Akhir pertandingan babak pertama di akhiri dengan skor 3-0 untuk kemenangan sementara Leicester.
Pada babak kedua, Manchester City masih memegang kendali permainan. Namun, di menit ke 78, Jamie Vardy mencetak gol lagi yang membawanya mencetak hattrick. Gol Jamie Vardy berawal dari kesalahan operan Stones, Vardy merebut bola dan menceploskannya ke gawang Bravo.
Gol balasan Manchester City baru terjadi pada menit ke 82. Kolarov menjadi pemain yang sukses mencetak gol ke gawang Leicester City lewat tendangan bebas. Gol Manchester City berikutnya di cetak Nolito memanfaatkan assist Kolarov yang di teruskannya dengan menendang bola ke sisi kiri gawang Ziegler.
Hasil pertandingan tadi malam membuat kedudukan Leicester City berada di posisi 14 klasemen sementara. Sedangkan posisi Manchester City makin menjauh dari puncak klasemen dengan menduduki peringkat 4 klasemen sementara.
Hasil buruk yang di raih Manchester City menjadikan kekalahan yang ketiga di Liga Inggris. Kekalahan Manchester City di terima dari Tottenham Hotspurs dengan skors 2-0. Kekalahan kedua manchester City di terima dari Chelsea dengan Skor 3-1. Ada apa dengan pep Guardiola.


Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email