3 Penyebab Kegagalan Mendatangkan Viewer Youtube

Penyebab View rendah
Saya memiliki saluran/channel youtube tentang Sepakbola, Konser Musik, Otomotif dll. Dari beberapa channel youtube tersebut di atas, viewer video saya masih sedikit. Oleh karena viewer video youtube saya masih sedikit, saya pun mencari cara untuk meningkatkan viewer youtube. Dari bantuan youtube, akhirnya saya menemukan 3 penyebab kegagalan mendatangkan viewer youtube sehingga viewer youtube saya tetap rendah.
Bagi seorang youtuber pemula seperti saya, jumlah viewer akan sangat berharga sebagai sebuah prestasi tersendiri bagi youtuber. Viewer konten video youtube memiliki arti penting sebagai motivasi eksistensi seorang youtuber dalam menuangkan kreatifitas..
Berikut ini adalah alasan mengapa viewer video youtube itu penting, yaitu :
1. Viewer youtube memiliki korelasi langsung dengan jumlah subscriber dan penghasilan. Jumlah viewer yang banyak akan meningkatkan peluang seorang viewer untuk menjadi subscriber/pelanggan bahkan dapat pula meningkatkan penghasilan youtube.
2. Tanpa  Viewer youtube, konten video yang di upload tidak memiliki arti apapun juga, hanya seperti sampah😭.

3. Viewer youtube adalah langkah awal menuju kesuksesan seorang youtuber. Hal tersebut dikarenakan, jumlah viewer akan memberikan dampak positif bagi subscriber dan penghasilan youtube.
Untuk mendapatkan Viewer youtube dengan jumlah yang banyak bukanlah hal yang mudah. Viewer youtube seperti sebuah prestasi tersendiri bagi seorang youtuber. Oleh karena itu saya sudah menerapkan berbagai cara untuk meningkatkan viewer youtube namun belum berhasil juga.
Setelah saya analisa dari cara-cara yang saya pakai untuk meningkatkan viewer youtube; akhirnya saya menemukan penyebab kegagalan mendatangkan viewer youtube.
Saya merangkum penyebab kegagalan mendatangkan viewer menjadi 3 penyebab, yaitu :
1. Saya tidak menerapkan thumbnail video yang menarik. Thumbnail yang menarik akan mengalihkan perhatian viewer ke konten video yang kita miliki. Sebagai contoh, ketika saya mengetik kata pencarian High Skills Marquez akan muncul ribuan konten video. Disinilah letak peranan thumbnail, viewer akan mencari thumbnail video yang menarik walaupun menemukan judul video yang sama.
2. Saya memilih konten video yang tidak populer dari sisi keywords. Keywords memiliki peranan penting guna memudahkan video kita di temukan viewer. Keywords bisa terdiri dari satu keywords, dua keywords atau lebih. Ketika saya mengetikkan satu keywords, video saya sudah bisa muncul, ketika saya mengetikkan dua keywords bahkan tiga keywords; video saya muncul. Mungkin itulah peranan penting keywords. Sebagai contoh; saya ketik ulat, animasi lucu, ulat lucu maka konten video saya muncul dalam pencarian.
3. Saya tidak memakai media promosi gratis yang di sediakan oleh youtube. Media promosi gratis dari youtube adalah layar akhir. Layar akhir merupakan fitur yang di sediakan oleh youtube agar viewer yang menonton video dari sebuah channel mendapatkan pilihan untuk menonton video lainnya dari channel yang sama. Dengan begitu, fitur layar akhir akan mengikat viewer agar tidak pindah channel.
Setelah saya mengetahui 3 penyebab kegagalan dalam mendatangkan viewer youtube, saya selalu berusaha untuk memperbaiki konen video saya. Demikian info fakta menarik dan unik faktor penyebab kegagalan viewer youtube. Info fakta aspudin.

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email