Jenuh Stay Home? Yu Kita Belajar Bisnis Online Shop Tanpa Modal

Inspirasi atau ide tentang cara bisnis online shop tanpa modal di bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya.
Kejenuhan 🤦‍♂️ akibat kelamaan Stay home membuat sebagian orang mencari ide bisnis yang dijalankan secara online😇. Bila perlu, tanpa modal diawal untuk meminimalisir kerugian😁. Santuy sobat aspudin, izinkan saya memberikan inspirasi atau ide tentang cara bisnis online shop tanpa modal di bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya.
Stay home adalah realita yang harus kita hadapi. Yang tadinya giat beraktifitas kini hanya dirumah saja. Lama kelamaan jadi jenuh. 
Mau ngapain aja dirumah terus, kira-kira begitu pertanyaan yang muncul.
Main game sudah bosan, buka Facebook isinya promo produk dari teman. Buka IG juga gak jauh beda. Arhhh benar-benar membosankan.
Santuy sobat aspudin😜, gimana kalau saya tawarkan ide bisnis online shop tanpa modal 🤷‍♂️ gak ada resiko kerugian gak perlu stok produk. Kok banyak gak nya jangan-jangan gak ada untung juga 🤭😂.
Wah saya bertele-tele ya, mana cara bisnisnya?🤭😂😂
Sobat aspudin pastinya sudah sering denger istilah calo atau makelar. Nah didunia bisnis online pun ada calo. Istilah populernya Dropshipper. Sekarang kita akan sering menggunakan kata dropshipper ya.😜
Nah terus gimana dong cara memulai bisnis online shop tanpa modal di bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya?
Et dah belum mudeng juga, diatas kan dah ditulis bahwa kalo mau bisnis online shop tanpa modal ya sudah jadi dropshipper di bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya.
Cara memulai membangun bisnis sebagai dropshipper adalah kemauan aja. Karena dari sisi modal tidak perlu modal keluar dari awal. Modal keluar ketika sudah ada yang pesan produk. Namanya juga calo pasti gak mau rugilah🤭😂.
Secara teknis, berikut adalah cara bisnis online shop tanpa modal di bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya yaitu :
1. Pastikan anda instal aplikasi bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya.
2. Daftar akun
3. Buka toko di bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya
Untuk lebih detail cara buka toko bisa baca cara berjualan di bukalapak
4. Pilih produk yang akan dijual
Produk yang dijual harus silang ya. Artinya jika sumber produk yang mau dijual berasal dari tokopedia(supplier) maka anda harus menjual produknya di bukalapak, shopee atau lainnya. Hal tersebut untuk menghindari double resi.
5. Branding online shop atau toko online
Untuk penjelasan lebih lanjut bisa kunjungi cara branding toko online.
Aduhh beneran gak sih nih infonya🤦‍♂️ masa iya bisnis online  cuman begitu doang.
Emang sih, saya gak detail menjelaskannya, tujuannya buat dibagi per judul aja. Jadi biar saya nulis gak terlalu bertele-tele dan sobat aspudin pun gampang mempelajarinya.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih