5 Fakta Hattrick Cristiano Ronaldo Ke Gawang Atletico Madrid

Ada 5 fakta yang terungkap atas hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid.
Selebrasi Cristiano Ronaldo
Selebrasi Cristiano Ronaldo(foto:football5star)
aspudin - Hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid tercipta di laga leg 2 16 besar Liga Champions. Ada 5 fakta yang terungkap atas hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid.

Malam ajaib, begitulah komentar Cristiano Ronaldo saat mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Dengan misi mengejar ketertinggalan agregat  2 gol di leg pertama Liga Champions, Cristiano Ronaldo bermain trengginas. Tak ayal hattrick Cristiano Ronaldo melesat ke gawang Atletico Madrid. Kemenangan pun diraih Juventus dan lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.
Kamis dini hari(WIB), pertandingan leg 2 16 besar Liga Champions antara Juventus Vs Atletico Madrid berlangsung di Allianz Arena Studium Turin. Pertandingan tersebut membawa misi berat tuan rumah Juventus yaitu harus menang dengan selisih gol 3.
Sebagai tuan rumah, Juventus memiliki beban berat bukan saja harus mengejar ketertinggalan agregat 2 gol namun tampil di publik sendiri.
Atletico Madrid adalah tim sangat sulit ditaklukan meskipun main tandang. Beruntung Juventus bisa memiliki pemain hebat dunia Cristiano Ronaldo. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid menjawab misi berat Juventus. Ya yay Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Hattrick tdrsebut mengantarkan Juventus memenangi pertandingan atas Atletico Madrid. Juventus menang dengan skors 3-0 yang membuat agregat menjadi 3-2. Dan Juventus berhasil lolos ke perempat final Liga Champions.
Ada fakta yang menarik dari hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid. Hattrick Cristiano Ronaldo menyamai Lionel Messi yang sudah terlebih dahulu mencetak 8 kali hattrick di Liga Champions. Apa saja fakta hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid?
Berikut ini 5 fakta hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid adalah :
1. Menyamai rekor 8 hattrick Lionel Messi
Lionel Messi sudah terlebih dahulu mencetak 8 kali hattrick di Liga Champions. Hattrick yang diciptakan Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid menyamakan dengan rekor Lionel Messi.
Tidak ada dominasi Messi dalam urusan hattrick di Liga Champioms. Luar bias dua pemain hebat dunia ini saling berburu rekor pencipta gol hattrick terbanyak di Liga Champions.
2. Mendapat pujian dari rival
Mendapat pujian dari fans sudah biasa namun jika rival yang memberikan pujian baru luar biasa. Yups Lionel Messi dan Pep Guardiola sama-sama memberikan pujian ke Cristiano Ronaldo setelah mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid.
Ops sepertinya Messi dan Pep Guardiola akur banget ya meskipun berjauhan. Ada apa? Jangan-jangan ada peluang nih Messi merapat ke Manchester City. Inilah prediksi Messi bergabung ke Manchester City.
3. Ronaldo ada didaftar pencetak hattrick ke tiga
Ronaldo menjadi pemain ketiga didaftar pencetak hatrick ke tiga di Juventus yang diciptakan di fase knok out. Setelah sebelumnya ada Filipho Inzhagi dan Alessandro Del Piero yang masuk daftar pencetak hattrick Juventus di Liga Champions.
Auww keren ya Cristiano Ronaldo belum juga setahun bermain di Juventus tapi prestasinya sudah mengagumkan.
4. Saham Juventus Naik
Nah ini dia efek pemain hebat bisa memberikan pengaruh positif buat klub Juventus. Setelah hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid langsung bikin saham Juventus naik brooo.
Beruntung banget ya Juventus memiliki pemain hebat dunia Cristiano Ronaldo. Selain dari prestasi klub Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions, secara ekonomi pun Juventus untung banyak. Amazing Ronaldo.
5. Cristiano Ronaldo menyamai Luis Adriano
Rekor Cristiano Ronaldo menyamai Luis Adriano yang berhasil mencetak dua hattrick ke klub yang sama di ajang Liga Champions. Wuidihhh..
Wah hebat ya Ronaldo satu pertandingan bisa mencapai beberapa rekor pribadi.
Cristiano Ronaldo mah begitu orangnya. Kellen abislah.