Peluang Usaha 2019 Yang Tak Terfikirkan Namun Menjanjikan

Jika mengikuti tren bisnis maka anda tidak akan menemukan peluang usaha baru dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.
Peluang Usaha 2019

Apakah anda sedang mencari peluang usaha baru yang menjanjikan di tahun 2019?. Ada banyak peluang usaha dengan modal kecil yang tidak terfikirkan namun menjanjikan keuntungan besar. Jika mengikuti tren bisnis maka anda tidak akan menemukan peluang usaha baru dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.

Awal tahun baru seringkali dijadikan momentum untuk mencari ide usaha baru. Seringkali kita menemukan orang yang sedang mencari peluang usaha baru dengan modal kecil. What?. Anda belum memulai bisnis saja sudah menjadikan modal sebagai problem.
Tidak masalah memang pada kenyataannya usaha membutuhkan modal. Jika anda terkendala dengan modal yang kecil, saya akan memberikan ide peluang usaha baru dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.
Sebelum masuk pada pokok bahasan, saya akan memaparkan terlebih dahulu tren bisnis 2019.

Tren Bisnis 2019

Jika anda sedikit membaca kalender maka akan menemukan tren bisnis 2019. Tahun 2019, ada banyak momentum yang bisa melejitkan omset usaha. Sedikitnya ada 4 momentum bisnis yang bisa jadi tren usaha di tahun 2019.

Fashion

Dari masa ke masa, bisnis fashion akan selalu tren setiap tahun. Namun pada tahun 2019 ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Ada momentum bisnis yang hebat di tahun 2019 seperti hari valentin, pilpres, hari raya idul fitri dan idul adha, Hut Kemerdekaan RI dan natal. Semua momentum tersebut akan melejitkan omset bisnis fashion.

Makanan Ringan

Peluang usaha makanan ringan di tahun 2019 akan booming. Kue kering dan basah akan mendominasi penjualan.
Ada beberapa pertimbangan yang menjadikan bisnis makanan ringan akan tren di tahun 2019 yaitu jangkauan bisnis yang semakin luas.
Pemasaran makanan ringan bisa dilakukan melalui media online seperti facebook, instagram atau marketplace. Kemudahan tersebut akan meningkatkan jangkauan pemasaran bisnis.

Spanduk

Peluang usaha spanduk di tahun 2019 akan booming daripada sebelumnya. Hal ini mengingat akan banyak pemesan spanduk untuk kampanye maupun untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI.
Meskipun bukan jenis usaha baru namun layak untuk mulai anda lakukan. Networking menjadi salah satu percepatan kesuksesan bisnis spanduk.

Hewan Qurban

Ayo jangan mau ketinggalan untuk memulai bisnis hewan qurban. Meskipun hanya bersifat bisnis tahunan namun sangat menjanjikan.
Okelah Hari raya Idul Adha masih jauh, namun perlu di ingat bahwa bisnis daging qurban butuh networking. Anda harus mendapatkan relasi bisnis sebagai produsen hewan qurban maupun pasar penjualan hewan qurban.
Saya kira beberapa model bisnis tersebut di atas akan menjadi tren bisnis 2019. Baiklah, saya akan memulai memaparkan peluang usaha baru dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.

Apa saja peluang usaha baru di tahun 2019?

Sekarang anda mulai penasaran, apa saja peluang usaha baru di tahun 2019 yang tidak terfikirkan dengan modal kecil namun menjanjikan. Artikel ini bertujuan untuk menggali potensi bisnis yang layak anda perhitungkan.
Dalam tulisan ini, anda tidak akan menemukan jenis usaha yang benar-benar baru. Tulisan ini hanya akan menambah keyakinan anda untuk memulai bisnis.

Batagor

What? Batagor? Gila lu kali ya, bagaimana bisa batagor menjadi peluang usaha yang menjanjikan?.
Perlu difahami bahwa batagor memiliki bahan utama tepung terigu. Percayalah, usaha makanan yang berbahan dasar tepung terigu akan sangat menjanjikan. Dengan modal kecil bisa jadi untung berlipat-lipat.
Untuk memulai usaha batagor yang perlu anda lakukan adalah inovasi bisnis. Seperti yang kita ketahui bahwa kita berada di era digitalisasi. Dalam era digitalisasi ini, kita bisa melakukan bisnis online dengan jangkauan pemasaran yang luas.
Inovasi dalam bisnis batagor adalah dalam kemasan. Perlu sedikit sentuhan teknologi agar produk yang dijual awet dan tahan lama. Pemasaran bisa dilakukan secara online.

Aksesoris fashion

Jika fashion sudah menjadi tren bisnis dari tahun ke tahun maka aksesoris fashion seharusnya bisa booming juga.
Yang diperlukan untuk memulai bisnis aksesoris adalah kreatifitas. Jika anda tidak memiliki kreatifitas maka anda bisa mempekerjakan orang lain.
Pemasaran aksesoria bisa dilakukan secara bersamaan yaitu offline dan online. Ada fahion ada aksesoris.

Affiliasi Marketing

Bisnis affiliasi marketing ini bahkan nyaris tanpa modal. Yang perlu anda lakukan adalah promosi produk. Sedangkan keuntungan yang akan anda dapat adalah berupa komisi penjualan.
Ada banyak marketplace yang menawarkan affiliasi marketing seperti lazada, blibli, tokopedia, bukalapak dan lainnya.
Jika anda ingin memulai bisnis affiliasi marketing, pastikan anda akan menerima pembayaran.

Youtuber

Menjadi youtuber bukan sekedar eksis di youtube semata. Anda bisa mendapatkan uang dari youtube dengan cara monetasi channel youtube.
Youtuber adalah bisnis kreatif. Tidak perlu modal besar untuk menjadi youtuber sukses. Yang perlu anda lakukan adalah produksi video kreatif hang menarik banyak subscribe dan viewer.
Jika anda tertarik, mulailah persiapkan Hp anda yang berkamera dengan resolusi tinggi dan aplikasi editor video.
Dengan modal kecil anda sudah bisa memulai menjadi youtuber. Ragu? Lihatlah bagaimana kisah sukses Ria Ricis. Ria Ricis termasuk youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Kesimpulan

Di tahun 2019 akan ada peluang usaha baru yang menjanjikan dan tending. Yang perlu anda lakukan adalah mencari daftar bisnis online terbaru yang sesuai dengan passion anda.
Jangan ragu untuk memulai bisnis baik offline maupun online. Jangan biarkan orang lain sampai di langit ke tujuh sedangkan anda masih merayap di bumi.
Untuk mempercepat kesuksesan bisnis yang anda jalani, carilah mentor bisnis yang mumpuni di bidangnya.