Klasemen Liga Inggris|Prediksi Juara Musim 2018-2019

Klasemen Liga Inggris hari ini di pekan ke-27, Manchester City masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris hari ini di pekan ke-27, Manchester City masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris. Meskipun demikian, Manchester City masih belum tenang karena Liverpool siap nyalip di puncak klasemen Liga Inggris.
Salam olahraga bro, sebagai penggemar Liga Inggris, rasanya kurang lengkap jika saya aspudin tidak ikutan memberikan prediksi juara Liga Inggris musim kompetisi 2018-2019 berdasarkan klasemen Liga Inggris hari ini di pekan ke 27.
Pada pekan ke 27, ada banyak perubahan pada klasemen Liga Inggris terutama pada posisi 6 besar. Salip menyalip pun terjadi di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool yang sempat memuncaki klasemen di tanggal 9 Februari harus turun lagi peringkat ke-2. Manchester City menggusur posisi Liverpool.
Pertandingan Minggu dini hari, bagi Manchester City adalah pertandingan yang ke 27 di musim kompetisi 2018-2019. Sedangkan bagi Liverpool baru memainkan pertandingan yang ke 26. Ada tabungan satu pertandingan Liverpool yang bisa saja menjadikan naik ke puncak klasemen Liga Inggris.
Seperti yang kita ketahui bahwa sampai tanggal 10 Februari 2019, Manchester City dan Liverpool sama-sama mengoleksi 65 poin. Hanya saja, Manchester City sudah memainkan 27 pertandingan sedangkan Liverpool baru memainkan 26 pertandingan. Dengan asumsi bahwa Liverpool tidak terpeleset dengan menelan kekalahan maka Liverpool akan di prediksi finish sebagai juara Liga Inggris Musim 2018-2019.
Di atas kertas memang mudah membaca prediksi juara Liga Inggris musim 2018-2019. Namun kenyataannya bola adalah bulat yang bisa menggelinding kemana saja. Meskipun demikian, kita bisa lihat dari sisa pertandingan Liverpool dan Manchester City.

Sisa Pertandingan Liverpool di Liga Inggris musim 2018-2019

Sisa pertandingan Liverpool di Liga Inggris musim 2018-2019 terbilang cukup terjal untuk dilewati. Hanya faktor mental yang akan mempengaruhi hasil pertandingan sisa musim ini.
Ada 4 sisa pertandingan Liverpool yang sulit untuk dilewati karena harus menghadapi tim papan atas belum lagi termasuk partai derbi.
Berikut adalah 4 tim yang akan menyulitkan Liverpool yaitu :
1. Manchester United Vs Liverpool
2. Liverpool Vs Tottenham Hotspurs
3. Liverpool Vs Chelsea
4. Liverpool Vs Everton
Jika Liverpool bisa melewati empat pertandingan dengan hasil maksimal maka akan mengurangi tekanan mental anak asuhan Jurgen Klopp.

Sisa pertandingan Manchester City di Liga Inggris Musim 2018-2019

Sisa pertandingan yang akan dijalani Manchester City relatif lebih mudah karena hanya akan bertanding dengan dua tim papan atas.
Dua tim papan atas yang akan menyulitkan Manchester City adalah :
1. Manchester United Vs Manchester City
2. Manchester City Vs Tottenham Hotspurs
Secara psikologis Manchester City rendah tekanan mental. Jika mampu melewati dua tim papan atas tersebut dengan hasil maksimal maka akan menaikkan mental anak asuh Pep Guardiola. Hanya saja, saya melihat bahwa Tim Manchester City suka ceroboh saat menghadapi tim lemah.
Liverpool memang menyisakan satu laga namun angin segar ada di Manchester City untuk keluar sebagai Juara Liga Inggris musim 2018-2019.
*sumber gambar twitter.com/LFC


Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih