Hero Mobile Legends Terbaru 2019 Segera Rilis, Asyik Gak Tuh

Daftar nama-nama hero mobile legends terbaru 2019.

Tahun 2019 akan menjadi sejarah buat para fans game mobile legends. Untuk pertama kalinya dalam Sea Games akan dipertandingkan secara resmi game mobile legends. Gak hanya itu saja, moonton sebagai publisher mobile legends akan merilis daftar nama-nama hero mobile legends terbaru 2019.
Hai sobat aspudin!! menurut bocoran di akun instagram@ml-leak, akan ada hero mobile legenda terbaru 2019. Wah gimana bagus gak nih skills hero terbaru atau biasa-biasa saja. Nyo kita lihat daftar nama-nama hero mobile legends terbaru 2019.

Daftar nama-nama hero mobile legends 2019

Berikut adalah daftar nama-nama hero mobile legends terbaru 2019

Faramis

Karakter faramis mirip dengan pesulap yang membawa tongkat dan cairan hijau. Jika dilihat karakternya, kemungkinan faramis akan dipasangkan dengan mage dan vexana.
Spesialis Mage
Mage adalah hero yang memiliki skills atau spesialis burst Damage. Burst damage adalah skills yang ampuh digunakan saat hero lawan 50%. Burst damage dikenal dengan istilah One-Hits-Kill.
Spesialis Vexana
Kemampuan utama vexana adalah membuat ledakan dan membangkitkan kematian musuh. Karakter yang menyeramkan dan bisa memanfaatkan kematian musuh untuk menambah serangan.

Badang

Hero badang memiliki kemampuan atau spesialis pukulan mematikan. Spesialis hero badang ke arah rape atau burst. Hero badang berasal dari Malaysia.
Mobile legends selalu mengambil tokoh-tokoh lokal suatu negara untuk dijadikan hero mobile legends. Badang adalah tokoh yang melegenda di Melayu. Badang adalah seorang nelayan yang memiliki kekuatan pukulan.

Vale

Hero Vale memiliki karakter spesialis pengendali angin. Hero vale bisa dikatakan saudara kembar laki-laki valir. Karakter hero vali adalah pengendali api. Api tambah angin wuss ampuh. Namun vale masih disimpan dalam advanced server mobile legends belum dikeluarkan dalam original server mobile legends. Sabar ya kemungkinan di tahun 2019, hero vale akan dirilis sebagai hero mobile legends terbaru.
Buat fans game mobile legends masih harus bersabar nunggu kabar hero mobile legends terbaru akan dirilis. Pastinya pengen nyobain dong gimana ampuhnya kekuatan hero mobile legends terbaru.
Kabar baik buat para fans game mobile legends, game mobile legends resmi dipertandingkan di Sea Games 2019. Asyik gak tuh nyalurin hobi sambil meraih prestasi di arena resmi Sea Games. Kalo maen game jangan pakai cheat mobile legends. Nanti bukannya keasah kemampuan malah ketergantungan dengan cheat mobile legends.


Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih