Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris Di Paruh Pertama

Skuat pemain Liverpool(gambar:bbc)

Siapakah pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019?. Liverpool masih bertengger dipuncak klasemen sementara Liga Inggris diparuh pertama musim kompetisi 2018/2019. Di laga ke-19, Liverpool menang telak atas Newcastle dengan skor 4-0. Hasil pertandingan tersebut membuat Liverpool kokok di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019.
Salam ola ole sepakbola!!
Pertandingan Liverpool Vs Newcastle berlangsung pada kamis dini hari. Pertandingan tersebut menjadi akhir di putaran pertama Liga Inggris. Hasil pertandingan tersebut membuat Liverpool menambah 3 poin dengan total 51 poin dari 19 laga pertandingan.
Daftar Klasemen Sementara Putaran Pertama Liga Inggris
Dalam pertandingan ke-19 Liga Inggris, banyak menyuguhkan pertandinga menarik. Pertandingan Liverpool Vs Newcastle, Manchester City Vs Leicester City, Tottenham Hotspur Vs Bornemouth, Chelsea Vs Watford.
Hasil pertandingan
Liverpool Vs Newcastle 4-0
Manchester City Vs Leicester Ciy 1-2
Tottenham Hotspur Vs Bernomout 5-0
Chelsea Vs Watford 3-0
Daftar Klasemen Big Four Liga Inggris Putaran Pertama
1. Liverpool dengan poin 51
2. Tottenham Hotspur 45
3. Manchester City 44
4. Chelsea     40
Arsenal yang meraih kemenangan di pertandingan ke 19 berada di urutan ke-5 dan Manchester United dengan pelatih baru Olle Gunnar Solskjaer berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga Inggris.
Ada grafik pertandingan yang bagus yang ditunjukkan Manchester United dibawah pelatih Ole Gunnar Sollsjaer dengan meraih dua kemenangan berturut-turut.
Hasil positif yang diraih dengan menduduki juara paruh pertama Liga Inggris masih akan diuji dalam pertandingan berikutnya melawan Arsenal. Melawan klub sekelas Arsenal bukanlah hal mudah, butuh racikan strategi.
Ada fakta unik tentang juara paruh pertama Liga Inggris bahwa yang memimpin klasemen sementara putaran pertama Liga Inggris tidak akan jadi Juara Liga Inggris. Tentu saja fakta unik tersebut harus bisa dijawab sama pelatih Liverpool Jurgen Klopp.
Menurut saya, pelatih Jurgen Klopp seringkali agak ceroboh di pertandingan akhir musim. Sering memaksakan pemain yang kurang fit akan mengakibatkan cidera pemain dan pada akhirnya si pemain tidak bisa ikut bertanding di pertandingan krusial. Itulah kecerobohan Jurgen Klopp, menurut aku. Apalagi Liverpool pun akan bertanding di Liga Champions Eropa. Hualaahh jadwal pertandingan Liverpool yang padat harus bisa disiasati dengan susunan pemain yang komplit. Yang kita tahu bahwa Jurgen Klopp adalah pelatih spesialis peringkat kedua.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus