Dua Kekalahan Beruntun Manchester City Bikin Turun Klasemen Liga Inggris

Kekalahan beruntun yang didapat dari hasil dua kali pertandingan klub asuhan Pep Guardiola Manchester City.
Kekalahan Manchester City(Foto Reuters)

Berapa Skor hasil pertandingan Manchester City Vs Leicester City di pekan ke-19?. Yups, Manchester City mengalami kekalahan lagi dari Leicester dengan skor 1-2. Bermain dikandang Leicester, Manchester City gagal memanfaatkan banyak peluang didepan gawang. Kekalahan yang diderita Manchester City membuat turun peringkat di klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019.
Jalannya pertandingan seru banget, kedua tim melakukan jual beli serangan. Manchester City tandang ke stadion King Power membawa ambisi meraup tiga poin demi mengejar selisih poin dengan Liverpool yang nangkring di puncak klasemen
Sejak menit pertama, Manchester City bermain agresif menyerang bertubi-tubi sampai akhirnya tercipta gol di menit ke-14. Memanfaatkan assist Aguero, Bernardo Silva berhasil mencetak gol. Manchester City Memimpin dengan skor 1-0.
Para pemain Manchester City semakin agresif, selang beberapa menit tercipta peluang on target namun berhasil digagalkan kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Gak mau kalah menyerang, Leicester balik menyerang dan terciptalah gol yang dicetak Albrighton. Kedudukan imbang 1-1 sampai turun minum babak pertama.
Di babak kedua, pertandingan masih berjalan panas, kedua tim saling jual beli serangan. Penonton Leicester bersorak ketika gol diciptakan Ricardo Pereira ke gawang Manchester City. Kedudukan berubah menjadi 2-1 sampai pluit terakhir. Kekalahan Manchester City membuat pulang dengan tangan hampa.
Hasil pertandingan yang mengecewakan membuat Manchester City turun peringkat di klasemen sementara Liga Inggris disalip Tothenham Hotspur yang meraup tiga poin. Manchester City berada diperingkat 3 klasemen Liga Inggris dengan 44 poin. Sedangkan Tothenham Hotspur ada diperingkat kedua dengan 45 poin. 
Liverpool yang memenangi pertandingan contra Newcastle masih kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 61 poin.
Dua kekalahan beruntun yang diderita Manchester City membuat rumor Pep Guardiola akan merekrut pemain Barcelona Lionel Messi.
Saya kira inilah waktu yang tepat untuk merekrut Lionel Messi. Duet Messi sebagai pemain dan Pep Guardiola sudah terbukti dahsyat. Lihat saja track record Barcelona di tahun 2008-2012 saat Pep Guardiola sebagai pelatih. 14 Gelar juara yang dipersembahkan termasuk 2 juara Liga Champions, 3 juara La Liga dan 2 juara dunia antar klub. Gemilang gak tuh. Sedangkan dari sisi prestasi Lionel Messi adalah 4 kali menyabet gelar pemain terbaik dunia Ballon D'or.

Liga Inggris bakal tambah rame tuh kalo Messi pindah ke Manchester City. Mampukah Pep Guardiola mendatangkan Messi?.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih