Saya Bermimpi Bisa Menggunakan Template Kompi Ajaib Yang Terkenal Seo Friendly


Sebagai blogger pemula, saya mempunyai impian untuk bisa menggunakan template kompi ajaib yang terkenal seo friendly. Katanya, kalau template blog itu seo friendly akan meningkatkan traffic blog dan penghasilan adsense.
Kisah template kompi ajaib yang bisa meningkatkan traffic blog membuat saya bermimpi, kapan ya bisa menggunakan template kompi ajaib. Kisah sukses meningkatkan traffic blog mastimon membuat saya percaya akan keajaiban template kompi ajaib.
Tentu saja kisah sukses mastimon meningkatkan traffic dan penghasilan blog, yang katanya karena menggunakan template kompi ajaib, sudah membuat saya bermimpi bisa sukses sebagai blogger. Kalau saya berkunjung ke blog mastimon, aihh rasanya template kompi ajaib itu sederhana tapi powerfull.

Mengapa saya tidak menggunakan template kompi ajaib gratisan?

Sebetulnya banyak template kompi ajaib yang bisa didownload gratis namun saya masih belum mau menggunakannya. Secara template gratisan pasti memiliki kelemahan dibandingkan dengan template premium. Kalau template premium pasti memiliki pembaruan sehingga pasti valid google.
Oleh karena itu, saya merasa mendingan sekaligus beli template kompi ajaib premium saja. Ya nanti aja kalau sudah blog TLD xixii secara blog ini masih diinangi google ya blog gratisan blogspot. Hehee.
Harga template kompi ajaib premium tidak mahal murah banget. Maklum sob, saya nggak ngerti cara membuat template jadi ya harga sampai 500 ribu pun saya anggap murah dibandingkan saya harus sampai kapan bisa membuat template sendiri.

Untuk apa si template seo friendly?

Sebagai newbie, menurut saya template seo friendly berfungsi sebagai template yang valid dan bersahabat dengan mesin pencarian google. Kalau sudah bersahabat pasti akan memudahkan visibility blog dipencarian bukan?.
Kalau blog sudah mudah ditemukan dimesin pencarian pasti meningkatkan traffic blog dan ujung-ujungnya meningkatkan penghasilan adsense. Setidak-tidaknya itulah yang saya mengerti setelah membaca kisah sukses mastimon meraup ratusan dollar per hari. Amazing.

Ngaruh gak ya template dengan Algoritma Google?

Google biasanya selalu update algoritma entah seminggu sekali atau berapa bulan sekali. Tentu saja, update algoritma google membawa pengaruh pada semua blog dimesin pencarian google.
Hanya saja, perubahan algoritma google yang dirasakan sangat vital ketika dilakukan update yang setahun sekali. Ya kalau update algoritma google yang mingguan mungkin dimaksudkan untuk pemeliharaan mesin pencarian google dari spamming aja.
Percaya atau tidak, setiap update algoritma google terbaru selalu saja ada korban blog yang turun peringkay atau bahkan dibanned sama google. Ya pastinya mereka pakai black seo.

Gimana dong cara bertahan dari dampak perubahan algoritma google terbaru?

Sebetulnya cara bertahan dari dampak perubahan algoritma google terbaru adalah dengan membuat konten yang berkualitas yaitu unik dan bermanfaat.
Kita ini kan blogger yang mencari penghasilan dari google adsense ya kita mah ngikutin aja kemauan google. Xixii.
Setidak-tidaknya ada 4 kemauan google untuk para blogger yaitu :
1. Mobile friendly
2. Kecepatan blog
3. Navigasi
4. Konten unik dan bermanfaat
Jika dilihat dari ke empat kemauan google diatas maka 3 diantaranya berkaitan erat dengan template. 
Template yang mobile friendly yang memiliki kecepatan loading page tinggi dan mudah dinavigasi pembaca akan memiliki nilai lebih dimata google. Penting banget ya template seo friendly. Kalau sudah memiliki template seo friendly, kita tinggal fokus posting konten artikel.

Gimana ya strategi membuat artikel yang seo friendly?

Kalau template ada yang seo friendly maka artikel pun ada loh yang seo friendly. Artikel yang seo friendly adalah unik dan bermanfaat.
Meskipun menurut saya unik dan bermanfaat adalah wilayah abu-abu google. Coba aja sob rewrite artikel blog orang dengan diketik sendiri pasti lolos tes copy paste. xixii.
Namun harus disadari para blogger bahwa dalam update algoritma google terbaru jika rewrite artikel orang lain bisa saja lama di indeks atau menurunkan peringkat artikel sob jadi susah ditemukan di google. Saya agak curiga dalam algoritma google terbaru dideteksi juga histori browsing atau cache blog. Nah kalo yang rewrite pasti browsing dulu kan baru dimuat ulang meskipun diubah sedemikian rupa kalau kebaca cache browsing darimana saja ya akan susahlah bersaing di google. Aw aw aw.
Dulu, untuk membuat artikel seo friendly harus memuat jumlah kata kisaran 700-1800 kata. Namun sekarang sedikit berbeda loh.
Memang betul jumlah kata yang banyak akan menaikkan peringkat halaman satu google tapi tidak akan cukup menaikkan traffic blog. Lihat saja artikel yang berada dalam top one page google hampir semuanya memiliki judul yang mirip hanya terkadang jumlahnya doang yang berbeda misal 10 bisnis online yang laris, 7 bisnis online, 9 bisnis online. 
Untuk terlihat berbeda ya harus ganti redaksional kalimat judul. Cobalah cari kata yang memancing emosional pembaca.
Duh jadi nulis kemana-mana ya, harap maklum kalau sudah nulis narasi ya maunya nulis apa saja. Ini juga menjadi alasan lain belum mau menggunakan blog TLD apalagi pakai template kompi ajaib premium, saya nulisnya aja masih begini. hehe.
Saya penggemar kompi ajaib loh banyaktemplate seo friendly,  sederhana tapi powerfull. Pokoknya gak diragukan lagi dweh template kompi ajaib mah. Keren abizz.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi