Gimana Ya Menjadi Dropship Bukalapak?

cara mudah memulai bisnis online shop tanpa modal dengan menjadi dropship di bukalapak.

Apakah anda tertarik untuk menjadi dropship Bukalapak?. Jika iya, ada baiknya membaca artikel ini sampai selesai. Dalam tulisan kali ini, saya akan mencoba memaparkan tentang cara mudah memulai bisnis online shop tanpa modal dengan menjadi dropship bukalapak. Bagaimana cara menjadi dropship bukalapak?.
Jika anda ingin mencoba untuk memulai bisnis online shop tanpa modal dengan resiko nol kerugian maka langkah pertama yang harus di ambil adalah dengan menjadi dropship marketplace. Untuk yang masih pemula yang baru memulai merintis menjadi dropship maka Bukalapak adalah tempat yang rekomendasi banget.
Mungkin anda bertanya-tanya apakah penulis artikel ini terjun dalam dunia dropship marketplace?.  Saya jawab iya, saya selain sebagai blogger saya juga seorang dropship marketplace. Ada 5 toko online di bukalapak dan 1 toko online di tokopedia.
Selama menjadi dropship di bukalapak sudah saya rasakan suka dukanya menjadi dropship bukalapak. Saya juga senang berbagi cara menjadi dropship di bukalapak dengan teman-teman yang saya kenal. Dan saya bersyukur beberapa teman masih aktif menjadi dropshipper bukalapak. Untuk kali ini saya akan mencoba membahas memulai menjadi dropship di bukalapal tanpa modal nol rupiah.

Apakah pengertian dropship?

Bagi yang awam akan merasakan kata yang asing saat mendengar kata dropship. Bagi yang sudah terbiasa bisnis online pasti sudah tidak asing lagi dengan kata dropship.
Saya ingin mempermudah pengertian dropship, apakah pengertian dropship?. Dropship adalah calo. Gimana apakah sudah punya gambaran umum tentang dropship?.
Saya kira kalau berbicara calo pasti sudah familiar dong, secara sehari-hari kita sering menjumpai calo. Yang akan membuat bingung adalah ko ada si calo atau dropship di bukalapak, gimana cara memulai menjadi dropship di bukalapak dan apa saja keuntungan menjadi dropship.

Bagaimana cara menjadi dropship di bukalapak?

Cara menjadi dropship di bukalapak adalah mudah banget. Yang perlu dilakukan adalah dengan download aplikasi bukalapak.
Untuk mempersingkat, berikut adalah cara-cara menjadi dropship di bukalapak yaitu :
1. Download aplikasi bukalapak
Aplikasi bukalapak dapat di download di playstore secara gratis. Tidak banyak memakan memori ko. Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi bukalapak.
2. Daftar
Setelah berhasil download aplikasi bukalapak, langkah selanjutnya adalah daftar. Saya merekomendasikan daftar via email. Silahkan isi data yang diminta.
Setelah terdaftar maka anda sekarang sudah memiliki akun bukalapak. Namun untuk menjadi dropship masih ada langkah berikutnya.
3. Verifikasi
Langkah yang ketiga adalah verifikasi akun bukalapak anda. Asa dua verifikasi yang harus dilakukan yaitu verifikasi email dan telpon. 
Untuk verifikasi email silahkan klil verifikasi email dan akan dibawa untuk buka email. Buka email yang dijadikan pendaftaran. Lalu klik link verifikasi bukalapak. Setelah berhasil maka akan muncul sukses atau hilang tanda verifikasi.
Untuk verifikasi telpon, silahkan klik verifikasi telpon. Anda akan menerima kode Otp dan diminta untuk memasukkan kembali kode Otp. 
Setelah sukses verifikasi, ada satu tahap lagi agar bisa memulai jualan di bukalapak.
4. Alamat
Alamat yang harus di isi adalah alamat toko ya karena menjadi dropship berarti kita jualan produk di bukalapak. Saya menyarankan alamat toko di kota-kota besar.
Setelah ke empat cara tersebut dilakukan maka sekarang anda sudah bisa untuk memulai kegiatan dropship di bukalapak. Mumpung masih ingat, dropship itu juga jualan ya, bisa secara online maupun offline. Yang dimaksud dalam artikel ini adalah dropship online sehingga kita akan punya toko online di bukalapak dan jualan online tanpa tatap muka dengan pembeli.

Apa keuntungan menjadi dropship di bukalapak?

Keuntungan menjadi dropship di bukalapak adalah yang paling nyata gak perlu stok produk dan tanpa resiko kerugian.
Berikut adalah keuntungan menjadi dropship di bukalapak yaitu :
1. Gak perli ribet stok produk.
Kalau menjadi reseller, kita harus stok produk jadi butuh tempat penyimpanan produk. Sedangkan dropship gak perlu stok produk ya sob.
2. Nol rupiah kerugian.
Menjadi dropship di marketplace gak bakal ada istilah kerugian, nol rupiah kerugian. Alasannya adalah dropshipper akan keluar modal ketika sudah ada pembeli.
3. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja
Menjadi dropahip di bukalapak itu bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Hal itu karena dropshipper tidak pernah stok produk yang mengirim produk ke pembeli adalah supplier.
Asyik ga tuh menjadi dropshiper di marketplace. Jangan coba-coba ya sob nanti jadi malas bekerja secara menjadi dropshiper itu seperti pengangguram tapi bisa meraih penghasilan tinggi.
Selamat mencoba ya sob. Btw artikel ini adalah masih tahap awal jadi harus baca-baca lagi artikel lanjutannya ya. Ada ko di blog saya dalam kategori bisnis online. Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan isi dikomentar. Kalau mau mendapatkan artikel yang terbaru silahkan klik follow by email.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih