Bocoran 7 Daftar Smartphone Terbaru 2019 Yang Akan Dirilis Ke Pasaran Versi Diperbarui

Yu ikuti review info daftar smartphone terbaru 2019 yang akan dirilis ke pasaran versi lama yang diperbarui.
Apakah anda sudah membeli smartphone terbaru 2018?. Jika iya dan anda merasa kecewa karena adanya kekurangan spesifikasi dan kinerja smartphone favorit anda maka saya akan kasih bocoran terbaru. Yu ikuti review info daftar smartphone terbaru 2019 yang akan dirilis ke pasaran versi lama yang diperbarui.
Tahun 2018 sudah memasuki penghujung akhir tahun. Produsen smartphone dunia sudah ancang-ancang merilis produk smartphone terbaru di tahun 2019. Data hasil riset penjualan dan tingkat kepuasan konsumen menjadi salah satu tolak ukur merilis produk smartphone terbaru : apakah smartphone lama tapi diperbarui atau memang benar-benar baru.

Prediksi 7 Smartphone Terbaru 2019

Bagi anda yang penggemar smartphone tertentu bisa cek smartphone favorit anda ada edisi terbaru atau tidak. Inilah prediksi 7 daftar smartphone terbaru 2019 yang akan dirilis tahun depan.

1. Samsung Galaxy S10


Prediksi pertama datang dari produsen smartphone asal Korea, Samsung. Samsung diprediksi akan merilis produk terbaru di tahun 2019 yang merupakan generasi penerus dari Galaxy S9 yaitu Galaxy S10.
Samsung Galaxy S10 diprediksi akan mengusung layar yang lebar 6.5inchi dengan rasio 18:9 dengan resolusi  ultra HD. Untuk prosesor akan menggunakan snapdragon 845. Samsung akan merilis edisi Galaxy S10 dan S10plus. Belum ada kabar kapan dan berapa harga yang akan dibanderol.

2. Sony Xperia ZX3


Ditahun 2018 Sony merilis smartphone unggulan Sony Experia XZ2. Namun kehadirannya dianggal kurang memuaskan pelanggan karena tampilan design terlihat tidak stylish.
Ditahun 2019 nanti, produsen Sony diyakini akan merilis produk terbaru yang merupakan update dari produk lama yang diperbarui yaitu Sony Experia ZX3.
Sony Experia ZX3 akan mengusung design yang futuristik dengan layar 6.2 inch rasio 18:9 dengan ultra HD. Prosessor yang digunakan snapdragon 855. Belum diketahui kapan dan berapa harga yang akan dibanderol.

3. Oneplus 7


Pihak Oneplus 7 mengklaim bahwa ditahun 2019, Oneplus 7 akan menjadi smartphone pertama didunia yang menggunakan jaringan 5G. Prosessor yang digunakan snapdragon 855. Wuihh kelen.

4. Xiaomi Mi Mix3


Generasi Mi yang akan dirilis ditahun 2019 nanti adalah Xiaomi Mi Mix3. Mi Mix3 akan mengusung kemegahan kamera depan.

5. Vivo Nex 2

Kehadiran Vivo dipasaran smartphone memiliki reputasi bagus dengan inovasi teknologi fingerprint dan memindahkan lokasi kamera depan. Diprediksi Vivo akan merilis produk terbaru 2019 yang dipercaya akan membawa sesuatu yang baru.

6. Samsung Galaxy X

Samsung diprediksi akan merilis produk terbaru ditahun 2019 dengan mengusung smartphone lipat. Inovasi Samsung akan menggebrak dunia smartphone.

7. Samsung Galaxy S10plus

Generasi baru Samsung diyakini akan menampilkan teknologi tahan air yang terbaru. Untuk sisi layar akan mengusung 6.2 inch , super Amoled dan kapasitas baterai 3500mAh deng tipe C fast charging.
Sumber gambar dan bocoran :androidleo

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih