Anthony Ginting Cidera Berjuang Sampai Benar benar Tidak Bisa Berdiri

Cidera kaki Anthony Ginting terpaksa menerima kekalahan dari tunggal putra China pada final beregu bulutangkis Asian Games 2018.
Sumber getty image

Tim beregu putra Indonesia menghadapi China di final Bulu Tangkis Asian Games 2018(Rabu, 22Agustus). Game pertama, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting menghadapi Shi Yuqi. Pertandingan berjalan rubber set tetapi akibat cidera Anthony Ginting harus mengakui kekalahannya dari tunggal putra China Shi Yuqi.
Pertandingan berjalan sengit, pebulutangkis Indonesia Anthony Sisuka Ginting memenanglan pertandingan di set pertama. Pada set kedua Anthony Ginting menelan kelalahan yang mengakibatkan pertandingan harus berlangsung rubber set.
Pada pertandingan di set ke tiga, Anthony Ginting leading di poin 20-18. Hanya saja, sangat disayangkan cidera kakinya membuat dia tidak kuat berdiri lagi dan Anthony Ginting harus terpaksa menyerahkan kemenangan untuk putra China Shi Yuqi.
Anthony Ginting adalah atlet luar biasa. Disaat cidera kaki menimpanya,  dia masih tetap bertanding dan terus mengumpulkan poin demi poin. Itulah atlet sesungguhnya yang berjuang sampai titik darah penghabisan.
Cidera kakinya membuat tidak mampu berdiri dan yang sangat mengagumkan, Anthony Ginting berdiri dan berdiri disaat cidera kako melandanya.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih