Friday, March 2, 2018

Jadi Mau, Sederet Koleksi Aktor Vinnie Jones Mulai Dari Motor Mewah Sampai Range Rover Sport P400E

"Yu kita lihat koleksi motor mewah aktor Vinnie Jones. Vinnie Jones adalah seorang mantan pemain sepakbola Leeds Uited dan Chelsea dan Wales."
Range Rover
sumber the sun
Siapakah sosok pria yang ada pada gambar di atas tersebut?. Yups, dia adalah seorang aktor film yang di kenal sebagai tokoh jahat, bengis dengan tubuh raksasanya. Serraamm. Dia juga mantan pesepakbola!! Apa?
Yupz, bagi penggemar sepakbola, Vinnie Jones adalah seorang legenda sepakbola Inggris. Jones bermain sebagai gelandang tangguh pada tahun 1984 sampai 1999. Sebagai gelandang, Jones terkenal dengan permainan bertahan yang tangguh, sulit di tebus lawan.
Jones memiliki citra pemain bertubuh besar, tangguh dan sulit di tebus lawan, pokoknya garang. Citra tersebut mengantarkannya sebagai aktor film pasca pensiun sebagai pesepakbola.
Kesuksesan Jones sebagai pesepakbola dan aktor film di tunjukkan dengan berbagai koleksi motor mewah dan mobil mewah.
mantan pesepakbola chelsea
Seperti gambar di atas, salah sau koleksi mobil mewah Jones adalah Range Rover P400E. Mobil mewah tersebut senilai 84.400 Euro, wow. Kalau untuk urusan mesi dan kecepatannya, ga usah di tanya, pasti jreng banget ya.
Jones sempat memiliki motor Harley, namun ia menukarkannya dengan Roller senilai $27.000. Ia mengatakan, takut untuk mengendarai motor dengan sebegitu cepat.
Yang unik ari koleksi mobil mewah mantan pemain Chelsea adalah mobil produksi Hyuandai. Jones pun mengagumi Korea Selatan sebagai negara ecil dengan berbagai keunggulannya. Ia menyebutkan bahwa Korea Selatan memiliki koneksi internet tercepat di dunia dan memiliki orang terpintar di dunia yaitu Kim Ung-yong.
koleksi mobil mantan pemain chelsea
Tuh koleksi mobil Hyundai milik Vinnie Jones, harganya aja selangit 28.000 Euro. Mobil tersebut mobil listrik , crossover kona elektric.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

KESEHATAN

NUTRISI

REVIEW SMARTPHONE