This Blog is protected by DMCA.com

Thursday, March 1, 2018

Cara Terbaik Selfie in Detail Pakai Advan G2

"Masyarakat Indonesia yang senang selfie akan lebih di manjakan dengan kehadiran Advan G2. Selfie In Detail itulah tajuk Advan G2."
advan g2
sumber telset
Masyarakat Indonesia yang senang dengan selfie akan sangat di manjakan dengan kehadiran smartphone lokal produksi Advan. Baru-baru ini, Advan meluncurkan produk terbaru Advan G2.
Smartphone ini di tujukan bagi masyarakat yang senang selfie dan ingin menghasilkn foto yang lebih detail.
Sebagai brand lokal, Advan selalu membuat inovasi dalam setiap peluncuran produknya. Untuk kali ini, Advan ingin menyasar segmen masyarakat yang gemar selfie dan ingin menghasilkan fot yang lebih detail.
Untuk Advan G2 berbeda dengan smartphoe yang lainnya. Advan G2 memiliki kelebihan bila di bandngkan dengan smartphone yang sma-sama menyasar segmen penggemar selfie. Terlihat jelas dalam Advan G2, hasil fotonya lebih jelas dan dalam.
Hasil foto Advan G2 bila selfie sendiri akan tampil lebih real dengan memperlihatkan garis pada objek selfie. Konsep selfie pun tidak hanya pada individu sendiri namun bagaimana menampilkan objek secara keseluruhan dan hasil cetak pun tidak pecah.
Advan G2
sumber detik

Di kutip dari detik, Manager Marketing Advan, Tjandra Lianto "Advan G2 bisa menangkap gambar selfie dengan lebih detail. Bahkan ketika pengguna bergerak pun hasil foto selfie tetap bagus serta bisa di cetak dengan ukuran 10R".
"Selfie sekarang sudah masuk level baru yaitu tidak lagi melulu tentang saya, saya dan saya tapi sudah mulai bergeser ke bagaimana cerita dalam selfie tersebut, bisa jadi background pemandangan atau tempat yang bagus ketika sedang melakukan travelling, tau bagaimana supaya wajah orang-orang tersayang yang di ajak selfie bisa nampak jelas".
Itulah pemaparan Manager Marketing Advan yang memperjelas bahwa segmen Advan G2 menyasar pada masyarakat yang gemar selfie. Itulah salah satu cara selfie terbaik  in detail dengan Advan G2.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

KESEHATAN

NUTRISI

REVIEW SMARTPHONE