Yu Cek Apa Saja, 8 Game Android Gratis Tahun 2018

Yu kita cek game apa saja yang menjadi 8 game android gartis terbaik tahun 2018.
Akan ada banyak game android gratis di tahun 2018 ini. Buat gamer sejati, pasti akan terus berburu game gratisan untuk mengisi waktu kosong. Ada game yang benar-benar baru terbit dan ada pula game edisi perbaruan dari game sebelumnya.
1. Asphalt 8: Airbone or Asphalt: Extreme
Game ini sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Game balapan offroad dengan berbagai jenis kendaraan dan bisa di mainkan multi players ini hadir dengan edisi terbaru. Edisi terbaru game Asphalt 8 hadir dengan menawarkan banyak konten.

2. Pokemon Go
Game android yang satu ini pernah membuat heboh para gamer. Game android gratis yang keluar pertama kali di tahun 2016, kini hadir dengan edisi yang lebih menantang para gamer.

3. Nova Legacy
Game android gratis tahun 2018 hadir di kategori game menembak. Nova Legacy adalah salah satu game menembak android yang memiliki grafis hebat dengan alur cerita yang bagus.

4. Critical Ops
Game multiplayer android gratisan ini termasuk kategori game menembak. Dalam game ini kita akan di bawa ke dalam sebuah pertempuran dahsyat baik sebagai individu maupun dalam komunitas.

5. Clash Royale
Clash Royale adalah game keluaran Supercell. Supercell sudah sukses mengeluarkan game Clash Of Clans. Dalam permainan Clash Royale, anda akan di ajak bermain satu lawan satu dan mendapatkan piala saat menang dan kehilangan piala saat anda kalah.

6. Fallout Shelter
Game android gratis ini pernah sukses di tahun 2015. Memainkan game android ini terasa akan di bawa menjadi sukarelawan. Anda harus menyelamatkan orang dengan berbagai tantangan.

7. Heartstone: Heroes of warcraft
Game kartu android gratis yang satu ini nampak akan terlihat bagus jika di permainkan dalam sebuah tim. Anda akan di ajak membangun dek kartu dan anda akan duel dengan lawan.

8. Sky Force : Reloaded
Game android gratis tahun 2018 ini adalah edisi terbaru dari Francishe Sky Force. Sky Force Reloaded adalah game android gratis dimana anda bisa menerbangkan pesawat dan menembak musuh.


Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih