Friday, February 9, 2018

Beginilah Penampakan Fitur Baru Facebook


fitur facebook
Getty Image
Baru-baru ini Facebook sedang uji coba fitur baru yaitu jempol terbalik. Fitur baru ini sedang di uji coba di sebagian wilayah Amerika saja. Sebetulnya, buat apa si, facebook meluncurkan fitur downvote ini? beginilah penampakan fitur baru facebook 2018 downvote.
Sepintas fitur ini sebagai bentuk menampung aspirasi pengguna facebook. Namun di balik itu, ada sebuah bentuk"perlawanan" facebook yang sering di tuntut tanggung jawab atas pelanggaran konten. Facebook seakan-akan sebagai penerbit konten bukan platform yang memfasilitasi penggunanya menerbitkan konten. Jelas, hal terebut berbeda jauh.
jempol terbalik
@MATTNAVARA
Selama ini, pengguna medsos resah dengan berbagai kasus yang membuat tidak nyaman dalam menggunakannya. Berbagai aturan dibuat untuk menjerat pelakunya. Tetap saja, sebagai pengembang medsos harus menampung aspirasi penggunanya.
Meskipun facebook sedang mencoba fitur baru yang di kenal dengan istilah"downvote" membantah bahwa fitur ini di tujukan sebagai menampung aspirasi penggunanya.
Di kutip dari media teknologi"Tech Crunch" pihak facebook menyatakan bahwa"Kami sedang mengeksplorasi fitur bagi orang-orang untuk memberi kami umpan balik tentang komentar di halaman publik. Ini berjalan untuk sekelompok kecil orang di As saja."
Fitur downvote ini jelas membantu facebook untuk memperjelas statusnya sebagai platform medsos yang membantu penggunanya menerbitkan konten. Terlihatlah bahwa facebook akan lepas tanggung jawab terhadap konten yang melanggar aturan sebuah negara.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

KESEHATAN

NUTRISI

REVIEW SMARTPHONE