Tuesday, August 15, 2017

Bosan Tinggal Di Bumi Pindah Aja Ke Asgardia

Adakalanya kebosanan itu datang melanda siapa saja. Mungkin di antara kita ada yang merasa bosan tinggal di bumi. Jika begitu, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk pindah ke Asgardia.
Nama Asgardia sepintas seperti nama daerah seseorang yang berasal dari Garut yang kemudian disebut Asgar. Bukan itu, nama Asgardia terinspirasi dari kediaman dewa petir Thor, Asgard. Dalam mitologi Nordik, Asgard adalah sebuah kota di angkasa yang dikuasai oleh Dewa Odin. So, Apakah manusia akan tinggal di Asgardia?.

Proyek Asgardia
ilustrasi foto James Vaughan, sumber theguardian

Menurut pencetus Asgardia, Igor Ashurbeyli "Secara fisik, penduduk Asgardia tinggal di bumi. Jadi secara bersamaan mereka adalah penduduk Asgardia dan negaranya sendiri". Ouhh, kirain saya mah manusia yang sudah daftar ke negara luar angkasa Asgardia akan otomatis meninggalkan bumi. :)
Jika manusia yang terdaftar sebagai penduduk Asgardia dan tetap tinggal di negaranya masing-masing, buat apa ya adanya proyek negara luar angkasa toh secara administratif dia sebagai warga negara tertentu. Bahkan, Asgardia akan di daftarkan ke PBB sebagai negara baru. Wow.
Menurut pencetus gagasan negara Asgardia, jika pendaftar mencapai 100.000 orang maka negara Asgardia akan resmi menjadi bagian dari PBB.
sumber : tempo
              theguardian

Editor : Aep Saepudin

1 comment:

  1. Thanks for info jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2ATcxRG

    ReplyDelete

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

KESEHATAN

NUTRISI

REVIEW SMARTPHONE