Artikel Terbaru

Messi Pemicu Utama Neymar Pergi Meninggalkan Barcelona

Neymar
Neymar, foto: Shaun Botterill
Siapapun pemainnya tidak ingin selalu di bawah bayang-bayang pemain sepakbola lainnya, termasuk Neymar. Tentu, realistis bagi Neymar untuk pergi meninggalkan Barcelona. Kapankah waktu yang tepat bagi Neymar meninggalkan Barcelona?.
Jendela bursa transfer musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Neymar meninggalkan Barcelona. Ada banyak alasan realistis yang mampu mendorong Neymar meninggalkan Barcelona. Messi adalah pemicu utama Neymar pergi meninggalkan Barcelona. Mengapa?
messi vs Neymar

Messi adalah pemain terbaik dunia, sudah 5 kali meraih penghargaan bergengsi; Ballon D'or. Bagaimana dengan Neymar?. Neymar belum pernah meraih Ballon D'or sampai saat ini. Mungkinkah Neymar mampu meraih Ballon D'or?.
Sangat mungkin bagi seorang Neymar untuk meraih Ballon D'or jika ia berkompetisi dengan baik yaitu di luar tim yang di perkuat Messi. Artinya Neymar harus pergi meninggalkan Barcelona dan bermain untuk tim yang memiliki tradisi mengantarkan pemain meraih Ballon D'or.
Jika saja Neymar pergi meninggalkan Barcelona ke tim yang tidak memiliki tradisi melahirkan peraih Ballon D'or, maka Uang adalah motivasi kepergiaannya. Tidak masuk akal, jika Neymar pergi karena masalah uang.


Terpopuler

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Menguak Manfaat Dan Kontroversi Fidget Spinners

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

SEO Konten

SEO Konten
Konten adalah Raja. Bagaimana kita memperlakukan konten?

5 Hal Sebelum Membuat Blog

5 Hal Sebelum Membuat Blog
Mengapa kita membuat Blog?