Aksi Demian di America's Got Talent di Saksikan Langsung Donald Trump

"Aksi Demian di acara America's Got Talent di saksikan langsung Donald Trump."
Aksi Demian saat pertama kali tampil di America's Got Talent banyak menuai komentar negatif dari netizen asal Indonesia. Komentar negatif dari netizen membuat Demian merasa khawatir seni sulap akan hilang dari Indonesia. Lanjut baca"komentar Demian". Itu dulu, kini?
Berkat aksi gemilang Demian di audisi tahap pertama di ajang America's Got Talent, Ia pun menjadi sorotan publik internasional bahkan mungkin sampai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mungkinkah?.
Mirip Donald Trump
Benarkah Donald Trump?(foto: Youtube)
 

           
Lihatlah video di menit 4:55 saat Demian melakukan aksi keduanya di America's Got Talent, Donald Trump? !!!!
 
Seperti yang kita ketahui bahwa Donald Trump adalah seorang tokoh televisi realita, hal tersebut memungkinkan Donald Trump menyaksikan langsung acara televisi America's Got Talent. Tapi seberapa pentingkah Donald Trump menyaksikan langsung aksi Demian?.
Ah bagi saya mah, lelaki yang ada di video tersebut entah Donald Trump asli atau orang yang sengaja berdandan mirip Donald Trump ke, kagak penting. Yang penting, ketika saya pertama kali melihat lelaki itu saya merasa terhibur dan membuat saya kaget merasa Donal Trump mau menyaksikan langsung aksi Demian di America's Got Talent.