3 Miliarder Berbagi Tip Sukses Yang Mudah Namun Patut Di Tiru

Rasanya kita sudah mencoba menjalankan tips yang di bagikan oleh pengusaha sukses namun tetap saja tidak ada perkembangan yang berarti dalam sisi finansial apalagi kesuksesan dengan menjadi jutawan bahkan miliarder.
Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberd, Getty Images,  Rick Friedman
Seringkali kita menganggap tip sukses yang di bagikan oleh para miliarder seperti sebuah"Tipuan".  Rasanya kita sudah mencoba menjalankan tips yang di bagikan oleh pengusaha sukses namun tetap saja tidak ada perkembangan yang berarti dalam sisi finansial apalagi kesuksesan dengan menjadi jutawan bahkan miliarder. Siapa yang keliru?.
Coba ingat-ingat kembali, sudah berapa banyak kita membaca kisah dan rahasia sukses dari jutawan atau miliarder?. Lalu, pernahkah kita meniru dan mendapatkan hasil yang berbeda?. Mengapa ada perubahan yang di hasilkan dari cara, tip yang di bagikan miliarder dengan penghasilan yang kita raih?. Mungkin sebagian besar akan di kembalikan pada persoalan waktu atau bersikap sabar.
Tidak ada yang salah jika pesimis terhadap tip dari berbagai pengusaha sukses atau para miliarder namun ada baiknya kita koreksi pada sisi kekeliruan dalam diri kita. Mungkin saja kita keliru menterjemahkan pesan dari berbagai tip miliarder. 
Saat ini pun, anda jangan skeptis terhadap tips sukses yang mudah namun patut di tiru dari 3 miliarder dunia. ini semua tentang tip bagaimana merubah kebiasaan menjadikan perubahan drastis dalam kehidupan kita. Inilah Tip dari 3 miliarder :
1. Richard Branson
Richard Branson
foto Carl De Sauza
"Saya benar-benar ragu akan sukses dalam karir saya(dan bahagia dalam kehidupan pribadi saya) jika saya tidak selalu menaruh perhatian pada kesehatan dan kebugaran saya," jelas pengusaha serial di sebuah blog baru-baru ini.
Branson mengatakan suka bermain tenis, sepeda, main layang surfing dan lari.
2. Marck Zuckerberg
Dalam situs sosialnya T&J, Mark Zuckerberg mengatakan"melakukan sesuatu dengan baik membutuhkan energi, dan anda hanya memiliki energi lebih baik saat anda fit.
Selanjutnya Mark Zuckerberg mengatakan "Saya memastikan saya berolahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu- biasanya hal pertama saat saya bangun tidur".
3. Mark Cuban
Mark Cuban
Foto Theo Wargo

Mark Cuban mengatakan bahwa dedikasinya untuk latihan adalah seperti komitmennya terhadap bisnis:"Saya akan menemukan cara untuk mendapatkan sebuah latihan yang di lakukan, menurut saya, mencerminkan betapa hebatnya saya di dunia bisnis juga".
Tips yang di bagikan oleh ketiga miliarder tersebut tentu mengingatkan pada kita semua tentang pentingnya melakukan olahraga. Dengan olahraga akan memastikan bahwa tubuh kita tetap fit untuk melakukan rutinitas sehari-hari. Mulai sekarang yu kita rajin olahraga, yang ringan-ringan saja dan mudah di lakukan tanpa biaya yang mahal seperti push up, sit up dll.
sumber cnbc