Seperti Firasat Adik Jupe Sehari Sebelum Meninggal

Pilihan Aspudin - Kabar duka datang dari selebritis dengan meninggalnya Jupe atau Julia Perez. Seperti di muat di status instagram milik @Anggitperez : innalillahiwainnalillahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOve You Yuli.
Meninggalnya jupe memberikan duka yang dalam bagi kerabat, sanak saudara  maupun fans yang selama ini turut mensupport Jupe agar sembuh dari penyakit yang di derita selama ini. Namun takdir Tuhan berkata lain, Jupe meninggal di bulan suci Ramadhan.

"Yu baca tentang kanker serviks"
Satu hari sebelum Jupe meninggal, Jupe masuk ruang operasi. Seperti mendapat firasat, adik Julia Perez : Nia Anggia menulis di akun Instagram dengan kata-kata yang bernada duka mendalam "Inilah moment dimana detik-detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2.
Firasat itu akan terasa kebenarannya ketika kejadian sudah menimpa. Itulah firasat. Begitu pula tulisan sang adik di akun Instagram, ketika jupe sudah dikabrkan meninggal maka tulisan sang adik satu hari yang lalu berasa sebuah firasat atau pertanda akan pergi jupe untuk selama-lamanya.
Berikut tulisan adik Jupe sehari sebelum meninggal di akun Instagram :
Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2💔😭 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah🙁Jadi ingat film anak2 si frozen 😌❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol 😝😆 😘❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat😅😌😞 Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya 😬 #ineedmiracle #cancersucks #wemissyoujupe #callingallangels #timewilltell #salahgaksihcurhatdimedsos😬😆😝 #galauberat #berasaputuscinta
A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on


Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus