Red Hot Chili Peppers, Jay Z dan Musisi Top Dunia Akan Tampil di Austin City Limits 2017

red hot chili peppers
Red Hot Chili Peppers, Jay Z dan musisi top dunia lainnya akan tampil di Austin City Limits 2017, sumber Rollingstone
Wow, bulan oktober 2017 nanti akan di gelar Austin City Limits(ACL) yang akan menggelar festival musik. Rencananya Festival musik ACL akan menghadirkan musisi top dunia. Musisi top dunia seperti Red Hot Chili Peppers, Jay Z, Gorillaz dan musisi lainnya akan tampil memeriahkan ACL Austin City Limits Music Festival 2017. 
Festival music Austin City Limits 2017 akan di gelar di Zilker Park, Austin. Acara festival music Austin City Limits akan digelar 2 minggu yaitu minggu pertama akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Oktober dan 13-15 Oktober 2017.
Festival Music ACL, Austin City Limits sudah digelar selama 16 tahun. Dana yang terkumpul dari acara Festival music ACL akan disumbangkan untuk revitalisasi Zilker Park. Tahun 2017 ini, Zilker Park memasuki usia yang ke-100 tahun dan pihak penyelenggara festival musik ACL berencana menyumbangkan 6,3 juta dollar, di kutip dari Rollingstone. wow.

Sekilas tentang Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers atau dikenal juga dengan RHCP adalah band asal California dengan genre Rock. RHCP didirikan oleh vokalis Anthony Kiedis, Bassist Michael Balzary(Flea), Almarhum gitaris Hillel Slovak dan drummer Jack Irons. 
Pada awal berdirinya Red Hot Chili Peppers pada tahun 1983 tidak langsung mendapat respon positif dari industri musik. Album yang mereka keluarkan kurang laku dipasaran. Pada masa-masa selanjutnya, Red Hot Chili Peppers mengalami gonta ganti personil sampai pada tahun 1998 kembalinya sang gitaris John Frusciante.
Pada tahun 1999, Red Hot Chili Peppers mengeluarkan album ketujuh dengan judul"Californication". Album tersebut laku terjual 15 juta keping diseluruh negara dengan lagu hits"Californication, Otherside dan Scar Tissues".

Pada tahun 2009, John frusciante mengundurkan diri secara baik-baik untuk solo karir dan menekuni elektronic music. Sepanjang pengetahuan saya, pada tahun 2016, Red Hot Chili Peppers mengeluarkan album terbaru mereka dengan judul"TheGateway".

Sekilas tentang Jay Z

Jay Z adalah seorang rapper dan sekaligus pencipta lagu. Nama asli Jay Z adalah Shawn Corey Carter, berkebangsaan Amerika Serikat.

Informasi Lengkap dan Tiket ACL Austin City Limits Festival Music

Untuk informasi lengkap tentang acara dan pembelian tiket festival music yang bertajuk ACL Austin City Limits Festival Music 2017 dapat langsung mengunjungi situs resmi ACL.

sumber penulisan : Rollingstone, wikipedia, aclfestival.
Catatan kecil : Terimakasih sudah membaca. Mohon maaf jika ada kekeliruan dalam penulisan.

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email