Artikel Terbaru

Asa Arsenal Di Akhir Klasemen Liga Inggris

Hasil kemenangan 2-0 yang di raih Arsenal pada pertandingan melawan Manchester United tidak mengubah poisi Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris. Meskipun demikian, hasil pertandingan tersebut menjaga asa Arsenal untuk naik ke posisi 4 besar akhir Klasemen Liga Inggris, mungkinkah?.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger selalu instruksikan anak asuhnya bahwa permainan Arsenal harus on the track, selalu menang di sisa pertandingan. Kemenangan demi kemenangan akan selalu menjaga asa Arsenal masuk di posisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris.

Analisa Posisi Arsenal Di Klasemen Liga Inggris, Jika!!

Analisa saya tentang posisi akhir Arsenal di klasemen Liga Inggris akan berada di posisi 4 besar, jika beberapa hal berikut terjadi, yaitu :
1. Manchester City kalah sebanyak 2 kali, mungkinkah?. Pada posisi sementara klasemen Liga Inggris, Manchester City menempati posisi ke-4 dengan nilai 69 dari 35 kali pertandingan. Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 63 dari 34 kali pertandingan. Hal tersebut menyisakan 1 pertandingan bagi Arsenal. Jika 1 pertandingan tersebut dimenangkan Arsenal maka Arsenal akan meraih poin 66 dari 35 kali pertandingan. Berjarak 3 poin dari Manchester City, artinya akan terjadi poin yang sama jika Manchester City kalah 1 kali. Yang berujung pada selisih gol. 
2. Posisi Arsenal di akhir klasemen Liga Inggris tergantung dari hasil pertandingan tim lain. Hal tersebut mengisyaratkan kinerja Arsene Wenger harus di evaluasi.



Terpopuler

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Menguak Manfaat Dan Kontroversi Fidget Spinners

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

SEO Konten

SEO Konten
Konten adalah Raja. Bagaimana kita memperlakukan konten?

5 Hal Sebelum Membuat Blog

5 Hal Sebelum Membuat Blog
Mengapa kita membuat Blog?