Pemain Running Man Kim Jong Kook Dan Gout

Kim Jong Kook
sumber foto indowarta
"Aku menderita Gout. Itu dikarenakan aku banyak memakan protein terlalu banyak dahulu saat berolahraga." tutur Kim Jong Kook seperti yang dimuat halaman soompi( saya kutip dari indowarta). Belajar dari penyakit yang di derita pemain Running Man Kim Jong Kook, Yu cari tahu apa itu penyakit gout mulai dari pengertian penyakit gout, penyebab penyakit gout dan tokoh dunia yang terkena penyakit gout.
Sebagai artis dan penyanyi, Kim Jong Kook di kenal dengan pola makan sehat. Tidak banyak yang tahu tujuan menjaga pola makan sehat yang dilakukan Kim Jong Kook. Sampai pada akhirnya sang artis memberikan keterangan tentang penyakit yang ia derita. Seperti yang saya kutip dari indowarta, bahwa Kim Jong Kook sudah klarifikasi penyakit yang di deritanya yaitu Gout. 

Gout!! Apa si Penyakit Gout Itu?

menurut majalah kesehatan, Pengertian penyakit gout adalah penumpukan asam urat didalam dan sekitar sendi yang menyebabkan peradangan dan nyeri yang tajam.

Penyebab Penyakit Gout

Penyebab penyakit gout adalah peningkatan kadar asam urat. Peningkatan kadar asam urat, umumnya terjadi karena menkonsumsi makanan seperti jeroan, hidangan laut dan lainnya.

Siapa Saja Yang Bisa Terkena Penyakit Gout

Siapapun orangnya yang tidak menjaga pola makan sehat akan terkena penyakit gout.

Apa Yang Bisa Saya Lakukan Jika Terkena Gout

Langkah pertama yang bisa dilakukan jika kita mengetahui sudah terkena penyakit out adalah dengan menjaga pola makan sehat. Dengan begitu, di harapkan akan menekan laju peningkatan asam urat. Langkah selanjutnya, ikuti resep dan anjuran dokter yang menangani. Jika percaya pada pengobatan alternatif, lakukan dengan mengikuti anjurannya. Pilihan ada di tangan anda!!.

Tokoh Dunia Yang Terkena Penyakit Gout

Ini adalah beberapa tokoh dunia yang terkena penyakit gout yaitu Henry VII, Karl Marx dan lainnya, sumber wikipedia.
"Catatan: artikel ini dimuat dengan tujuan agar kita selalu menjaga kesehatan. Sehat itu mahal."

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus