Skip to main content

David Beckham Bintangi Film King Arthur: Legend of The Sword


David Beckham Bintangi Film King Arthur
David Beckham Bintangi Film King Arthur, Foto: Aceshowbiz
Apa jadinya ketika legenda sepakbola bermain untuk membintangi film Hollywood?. Saya rasa akan cukup kewalahan dalam berakting. Meskipun begitu, sebagai penggemar sepakbola ada rasa penasaran untuk menonton film yang di bintangi mantan pesepakbola. Film terbaru 2017 yang di bintangi legenda pesepakbola David Beckham adalah King Arthur: Legend Of The Sword.
David Beckham sebagai bintang lapangan hijau sudah teruji reputasinya sebagai pemain sepakbola. Sederet prestasi sudah ia raih baik prestasi individu maupun klub dan negara. Sebagai pengingat, David Beckham adalah mantan kapten klub asal kota Manchester; Manchester United.
Menurut saya, prestasi paling mentereng David Beckham adalah menjadi juara liga di 4 negara berbeda. wow!!!. Di akhir tahun 2013 David Beckham menyatakan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Setelah tidak lagi menjadi pesepakbola, David Beckham beberapa kali mencoba terjun di dunia film. Berhasilkah?

Film Terbaru King Arthur: Legend Of The Sword

Film Terbaru 2017 King Arthur: The Legend Of The Sword
 Arthur sedang mencoba mencabut pedang Exalibur, foto Warner Bros.
Film terbaru 2017 garapan sutradara Guy Ritchie adalah King Arthur: Legend Of The Sword. Film King Arthur: Legend of The Sword merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya Thomas Mallroy yang berjudul Le Morthe D'Arthur.

 

Resensi Film King Arthur: Legend Of The Sword

Resensi film King Arthur: Legend of The Sword : "Setelah pembunuhan ayahnya, paman Arthur yang muda dan lapar Vortigern merebut kendali mahkota. Dirampas hak kesulungannya, dia tumbuh dengan susah payah di gang belakang kota, tidak tahu siapa dirinya sebenarnya. ketika takdir membawanya untuk menarik pedang Excalibur dari batu, Arthur memeluk takdir yang sesungguhnya untuk menjadi pejuang dan pemimpin legendaris.

Apa Dong Peran David Beckham?

Peran David Beckham di Film King Arthur: Legend of The Sword sebagai Trigger, prajurit Arthur yang membantu menarik pedang Excalibur dari batu. Menurut saya, peran David Beckham cukup vital dalam film tersebut karena daya tarik film tersebut terletak pada titik balik takdir Arthur setelah mencabut pedang Excalibur.
Kepiawaian David Beckham sebagai mantan bintang lapangan hijau benar-benar di uji dalam film King Arthur: Legend Of The Sword. Peran vital Beckham akan mendapat sorotan tajam dari pecinta film. Gimana reaksi pecinta Film?.

Kritik Dan Pujian Bagi David Beckham

Penampilan David Beckham di film King Arthur: Legend Of The Sword banyak mendapat kritik dan pujian. Sang sutradara, Guy Ritchie memuji penampilan David Beckham dengan mengatakan" saya merasa Beckham sangat berbakat", di beritakan reuters yang saya kutip dari cnnindonesia.
Kritik tajam datang dari Telegraph yang saya tulis ulang dari sindonews "mantan pesepakbola itu tampaknya memakai makeup bekas luka di wajah sebagai salah satu tentara vortigern dan memperlihatkan cukup banyak variasi dramatis untuk memerankan batu tempat pedannya tertancap" tulis Telegraph.
Saya merasa salut dengan sikap sang sutradara Guy Ritchie yang membela penampilan David Beckham. Sekiranya penampilan Suami dari Viktoria Beckham tersebut kurang memuaskan publik namun keputusan memilih David Beckham adalah sudah dengan pertimbangan matang sang sutradara. Wajar penampilan Beckham kurang bagus mengingat latar belakangnya sebaai pesepakbola dan model.

Cuplikan Film King Arthur: Legend Of The Sword

















Artikel Populer Minggu Ini

The Phenomenal Fight Saingi Nilai Transfer Neymar

Baru-baru ini pecinta olahraga khususnya sepakbola di kejutkan dengan nilai transfer Neymar dari Barcelona ke PSG yang mencapai 222 Juta Euro. Pro kontra nilai transfer Neymar sempat menjadi perbincangan hangat di hampir semua negara.  Kini, isu nilai transfer pesepakbola Neymar Jr hampir di gilas dengan nilai bayaran pertarungan tinju yang di juluki The Phenomenal Fight antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor yang di jadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 yang rencananya akan di siarkan secara langsung TvOne mulai jam 8.30WIB.
Dampak Postif Nilai Transfer Neymar Nilai transfer Neymar yang mencapai 222 Juta Euro merupakan nilai transfer tertinggi hingga saat ini. Banyak yang menilai transfer sebesar itu pantas di terima oleh seorang pesepakbola sekelas Neymar. Besarnya nilai transfer Neymar sudah tentu memberikan dampak positif bagi pesepakbola lainnya. Sudah pasti nilai transfer pesepakbola lainnya akan ikut naik juga. Dengan begitu citra sepakbola akan ikut …

Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Bagi Penampilan Timnas U-22 Indonesia Saat Menghadapi Filipina SEA GAMES 2017

Ada yang spesial pada perayaan HUT kemerdekaan RI tahun ini,  yaitu Akan di gelarnya pertandingan sepakbola SEA Games 2017 dimana Timnas U-22 akan bertanding melawan Filipina. Timnas U-22 akan menjalani laga ke-2 penyisihan grup B yang akan berlangsung di stadion Shah Alam, Malaysia. Mungkinkah momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72 akan mengantarkan Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih poin penuh saat melakoni pertandingan sepakbola mengahadapi Filipina di SEA Games 2017?. Filipina bukanlah tim lemah tapi bukan juga tim superior. Tim Filipina masih mengandalkan para pemain naturalisasi. Kekuatan utama tim Filipina adalah kemampuan memaksimalkan peluang mencetak gol dari bola-bola mati. 
Gaya permainan Filipina sebenarnya sederhana banget yaitu umpan silang. Hal tersebut bisa di maklumi karena para pemain naturalisasi memiliki postur tubuh yang rata-rata lebih tinggi di banding pemain asli negara ASEAN. Itulah senjata utama mereka untuk menembus pertahanan lawan. Meskipun demikian, gaya …

Cristiano Ronaldo, PSG dan Kepergian Neymar

Neymar hampir dipastikan hengkang dari Barcelona. Kemanakah ia akan berlabuh?. Mungkinkah Neymar akan bermain di PSG?. Bagaimana reaksi pesepakbola lain menanggapi kepergian Neymar dari Barcelona?. Adakah pesepakbola yang peduli dengan karir Neymar?. Neymar sering di kaitkan dengan klub asal Francis, PSG. Seperti yang kita ketahui, PSG adalah klub paling ngebet mendatangkan Neymar dengan mengiming-imingi gaji dan kontrak yang tinggi. Secara finansial, PSG akan memberikan tawaran  yang tertinggi bagi Neymar. Namun, apakah pesepakbola sekelas Neymar masih membutuhkan finansial yang lebih dan lebih, bukankah Barcelona juga sudah memberikan finansial yang sangat baik.
"baca juga artikel tentang Messi pemicu kepergian Neymar" Jika saja Neymar pergi dari Barcelona karena motif finansial maka Neymar telah melakukan kesalahan besar terhadap karir sepakbolanya. Jangan lakukan itu Neymar!!. Jika hengkangnya Neymar karena masalah karir, saya sependapat bahwa Neymar harus pergi mening…

Menyerah Itu Kunci Sukses Menjadi Kaya Raya

Menjadi kaya raya itu impian semua orang. Akan tetapi tidak semua orang melakukan langkah-langkah yang benar untuk mewujudkan impiannya. Berbagai seminar maupun pelatihan bisnis telah di lakukan namun hasilnya tetap tidak terlihat nyata. Dimanakah kekeliruan tersebut?. Kaya itu identik dengan banyak uang. Oleh karena itu, jika kita ingin kaya raya maka harus mampu menaklukkan uang, jangan biarkan uang pergi mengalir kemana-mana. Pastikan uang itu berhenti di kantong milik kita sendiri dan biasakan uang itu bekerja untuk diri kita. Apa iya harus seperti itu?. Untuk bisa menaklukkan uang, sepertinya kita harus menyadari definisi uang secara tradisional, bahwa uang itu adalah alat tukar. Yang namanya tukar menukar itu pasti ada pengorbanan karena apa yang kita miliki di lepaskan keluar dan dari luar masuk ke dalam kita. Saat melepaskan keluar itulah terjadi pengorbanan. Sudah benarkah pengorbanan yang kita lakukan selama ini?. Mari kita perhatikan beberapa penggunaan uang dalam kehidupa…

Messi Pemicu Utama Neymar Pergi Meninggalkan Barcelona

Siapapun pemainnya tidak ingin selalu di bawah bayang-bayang pemain sepakbola lainnya, termasuk Neymar. Tentu, realistis bagi Neymar untuk pergi meninggalkan Barcelona. Kapankah waktu yang tepat bagi Neymar meninggalkan Barcelona?. Jendela bursa transfer musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Neymar meninggalkan Barcelona. Ada banyak alasan realistis yang mampu mendorong Neymar meninggalkan Barcelona. Messi adalah pemicu utama Neymar pergi meninggalkan Barcelona. Mengapa?

Messi adalah pemain terbaik dunia, sudah 5 kali meraih penghargaan bergengsi; Ballon D'or. Bagaimana dengan Neymar?. Neymar belum pernah meraih Ballon D'or sampai saat ini. Mungkinkah Neymar mampu meraih Ballon D'or?. Sangat mungkin bagi seorang Neymar untuk meraih Ballon D'or jika ia berkompetisi dengan baik yaitu di luar tim yang di perkuat Messi. Artinya Neymar harus pergi meninggalkan Barcelona dan bermain untuk tim yang memiliki tradisi mengantarkan pemain meraih Ballon D'or. Jika saja…

Tentang Penulis

My photo
Saya tidak memiliki basic di dunia blogger namun hanya mencoba menyalurkan hobi menulis semata. Profesi saya hanyalah seorang pedagang makanan tradisional Indonesia. Semoga tulisan saya memberikan manfaat.