Tips Channel Gaming Youtube

  1. Pengembangan Channel
  2. Promosi Video
  3. Video Ramah Pengiklan

Channel gaming youtube telah menjadi trends baru di era medsos. Banyaknya kemunculan channel gaming membuat persaingan antar gamers semakin ketat. Channel gaming yang populer tidak semata-mata kebetulan, penuh kerja keras. Sebagai bahan pertimbangan, ikuti tahap demi tahap tips menuju kesuksesan channel gaming youtube yang populer.
Hampir semua orang suka dengan game mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Game banyak dimainkan diwaktu santai maupun sedang dalam kondisi jenuh. Kategori game yang banyak membuat para gamer dengan mudah memilih game yang akan dimainkan. Mulai dari game sederhana sampai dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Para gamers tentu akan selalu mengupdate informasi terbaru tentang game favoritnya. Sedikit media yang menyediakan informasi dan cara menyelesaikan permainan. Dari histori seperti itu yang melatar belakangi kemunculan gaming youtube. Jika anda tertarik membuat channel gaming, ada baiknya analisa tips kesuksesan channel gaming youtube. Tujuannya, sebagai panduan untuk diekplorasi lebih jauh oleh diri sendiri.

Cara Membuat Channel Games

Yang namanya channel games berarti konten yang tersedia didalam channel pun adalah game. Berikut adalah cara membuat channel games, yaitu :
1. Login ke youtube
2. Pada pojok kanan atas klik icon gerigi terdapat setelan youtube.
3. Setelah masuk setelan youtube, pilih buat channel baru.
4. Tentukan nama channel lalu berikan deskripsi channel.
5. Untuk mengatur keseluruhan channel masuk ke creator studio.

Kiat Channel Gaming Populer

Channel gaming youtube yang populer adalah impian semua youtubers. Banyaknya jumlah viewers, subscribers dan pendapatan menjadi acuan kesuksesan youtubers. Untuk bisa seperti itu, harus sering update informasi panduan atau cara-cara sukses sebagai youtubers. Berikut beberapa kiat-kiat sukses membuat channel gaming youtube populer, yaitu :
1. Membuat watermark/pencitraan merek yang kuat. Pencitraan merek yang kuat akan memberikan kesan menarik dan penasaran untuk selalu diikutin oleh pemirsa. Dengan begitu, pemirsa akan dengan mudah menjadi subscribers.
2. Konsisten memuat konten video. Konsisten yang dimaksud disini adalah konten sesuai dengan tema games, channel game ya kontennya games saja.
3. Buat thumbnail video yang menarik agar pemirsa dengan mudah klik video di penulusuran.
4. Membuat narasi dalam setiap konten yang dimuat. Narasi yang dibuat bertujuan menghilangkan batas jarak dan waktu. Buat seolah-olah pemirsa sedang berada didekat anda.
5. Interaksi dengan audien. Interaksi bisa dalam bentuk ajakan bermain atau minta pendapat untuk bisa lolos menyelesaikan misi dalam game.
6. Buat konten kedalam beberapa bagian. Hal tersebut dimaksudkan agar audien kembali menonton video.
7. Buat jadwal pemuatan video. Hal tersebut bertujuan agar pemirsa mudah mengingat dan mendapatkan video yang diinginkan.
8. Buat live streaming. Jadwalkan kapan akan live streaming.
9. Sapa pemirsa dengan ramah.
10. Gunakan bahasa para gamer yang mudah diingat dan biasa digunakan sehari-jari. 
11. Melakukan inovasi dalam setiap konten yang dimuat. Jangan biarkan pemirsa anda jenuh dengan kegiatan anda.
12. Terapkan kreativitas di setiap konten yang dimuat. Kreativitas bisa dalam bentuk solusi bagi para gamer maupun visual konten.

Kesimpulan

Tidak ada jalan pintas untuk sukses tapi banyak cara yang bisa dilakukan tahap demi tahap.

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email