Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Yamaha baru-baru ini meluncurkan produk terbaru yaitu motor matic Yamaha X ride f1. Motor matic ini berbeda dengan motor matic pada umumnya karena dasar rancangannya yang di sesuaikan untuk semua kondisi jalanan. Yu kita intip kelebihan dan kekurangan produk motor matic terbaru pabrikan Yamaha varian X Ride F1.

Geliat industri motor memicu produsen kendaraan dua untuk melakukan inovasi pada berbagai tipe varian motor mereka. Yamaha sebagai pemain di industri otomotif mengeluarkan produk motor matic yang berbeda dengan motor matic pada umumnya. Desain matic yang satu ini seperti menggabungkan dua jenis motor yaitu trail dan matic. Lihat saja dari penampilan stang yang mirip-mirip stang motor trail belum lagi dari segi konsep speck yang mumpuni. Kehadiran X Ride F1 merupakan terobosan baru dari Yamaha untuk memenuhi selera, kebutuhan dan kondisi jalanan yang pada umumnya memiliki lintasan yang cukup ekstrim. Lihat saja, dimana-mana terutama jalanan perkampungan banyak palang polisi tidur yang cukup mengganggu belum lagi kondisi jalan yang berlubang dan bebatuan.
Kondisi tersebut di atas memberikan tantangan tersendiri bagi produsen-produsen motor. Yamaha menjawabnya dengan mengeluarkan matic berkonsep petualangan yang mampu melintasi berbagai kondisi jalanan. Pada umumnya, motor matic tidak di tujukan untuk perjalanan jarak jauh. Namun berbeda dengan matic X Ride F1 ini. Dari segi penampilannya saja kita sudah bisa menduga ini matic bukan sembarang matic tapi matic yang full trendy dan sporty.
" baca ulasan otomotif Yamaha R15 "

Kelebihan Yamaha X Ride F1

Sebagai motor matic, Yamaha X Ride F1 memiliki kelebihan tersendiri bila di bandingkan dengan motor matic pada umumnya. Selain memiliki penampilan yang full tendy dan bergaya sporty, dari sisi engine pun Yamaha X Ride F1 lebih garang.
Berikut kelebihan Yamaha X Ride F1 :
1. Desain body yang trendy dan sporty ala trail.
2. Ground Clearance yang lebih tinggi 2.2Cm dari matik pada umumnya.
3. Nyaman di pakai di segala kondisi jalanan termasuk jalanan yang ekstrem.
4. Mesin berteknologi duel injection yang bisa menghemat pemakaian bahan bakar.
5. Jok anti slip.
6. Shockbreaker depan menggunakan suspensi jenis over/longer stroke telescopi.
7. Shockbreaker belakang menggunakan inner tube besar.
8. Harga terjangkau Rp.15.700.000

Kekurangan Yamaha X Ride F1

Sebagai motor komersil pada umumnya, Yamaha X Ride F1 pun tidak lepas dari kekurangan. Namun bukan pada masalah teknis yang bisa mengakibatkan kecelakaan fatal.
Berikut kekurangan Yamaha X Ride F1, yaitu :
1. Kapasitas mesin yang cukup kecil hanya 113CC.
2. Akselerasi saat berkendara kurang maksimal.
3. Tidak memiliki kantung depan.

Kesimpulan

Bila menilik secara keseluruhan, motor matic pabrikan yamaha vari X Ride F1 ini bagus dan cocok untuk para penggemar motor matic. Jarak jauh jarak dekat siap di lalui dengan bergaya dan tampil sporty. Sebagai catatan bagi penggemar otomotif, harga berbeda-beda tergantung wilayah. Demikian ulasan otomotif aspudin tentang produk keluaran terbaru pabrikan Yamaha Varian X Ride F1. Mohon maaf atas segala kekurangannya.
"Semoga Menjalani Hari-hari Anda Dengan Menyenangkan"

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email