Skip to main content

Produk Terbaru Honda CRF250 Rally 2017

Salam sukses sahabat otomotif aspudin. Kabar otomotif terbaru datang dari  PT Astra Honda Motor yang akan segera memperkenalkan produk terbaru dengan menyasar segmen dual sport dan adventure. Yu kita intip apa saja kelebihan dan kekurangan produk Honda terbaru 2017 asal pabrikan Jepang varian CRF250 Rally.
Penggemar otomotif dalam negeri mendapat kabar baik dimana awal bulan Februari 2017 akan kedatangan pembalap MotoGp,  Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kedatangan Marc Marquez, Dani Pedrosa beserta petinggi Honda Racing Corporation(HRC) guna memperkenalkan tim balap Motogp Repsol Honda 2017. Selain memperkenalkan tim balap Motogp Repsol Honda 2017, kabarnya mereka juga akan merilis produk terbaru Honda CRF250 Rally.
Honda CRF 250 Rally memiliki konsep adventure dengan basis mesin pada Honda CRF250 model terakhir. Sedangkan untuk penampilannya Honda CRF250 Rally mengacu pada penampilan Honda CRF450 Rally yang sedang di pacu di Reli Dakar 2017.

Kelebihan Honda CRF250 Rally 2017

Meskipun Honda CRF 250 Rally 2017 berbasis pada mesin Honda CRF250 model terakhir namun memiliki beberapa perubahan yang ditanamkan. Perubahan tersebut terlihat pada suspensi dengan travel lebih panjang dan ground clearance yang lebih tinggi.
Berikut kelebihan Honda CFR250 Rally 2017, yaitu :
1. Kapasitas tangki yang lebih besar.
2. Komponen adventure lebih lengkap seperti windscreen dan pelindung bodi.
3. Cakram rem depan lebih besar.
4. ABS bisa di nonaktifkan saat offroad.
5. Harga cukup terjangkau sekitar Rp 63 jutaan.

Kekurangan Honda CRF250 Rally 2017

Untuk kekurangan Honda CRF250 Rally 2017 belum dapat bocoran. So, untuk sementara masih akan mencari bocoran terkait dengan kekurangan Honda CRF250 Rally.
Melihat dari sisi kelebihan, konsep desain dan performance produk Honda CRF250 Rally ini cocok bagi penggemar adventure dimanapun juga. Penampilan yang menarik, elegan dan sporty menjadikan motor asal pabrikan Jepang memikat penggemar motor rally.
Ulasan singkat otomotif ini di harapkan cukup membantu sahabat otomotif aspudin dalam memenuhi keingintahuan akan kelebihan dan kekurangan produk terbaru Honda CRF250 Rally. Saya menyadari kekurangan sumber rujukan penulisan artikel menjadikan tidak full memenuhi kebutuhan akan informasi produk Honda yang satu ini. Semoga bermanfaat. Kritik dan saran selalu terbuka.

Comments

Yang Populer

5 Fakta Unik Desa Cibuntu Kuningan Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah anda benar-benar ingin berkunjung ke desa Cibuntu Kuningan? Jika iya jangan tunggu lama-lama, segera berkemas  bawa barang bawaan anda dan anda akan benar-benar menikmati sebuah desa wisata desa impian Cibuntu.
Mungkin saja anda masih ragu, apakah perjalanan anda menuju desa Cibuntu akan di bayar dengan kepuasan. Yang diperlukan adalah sebuah informasi lebih tentang desa Cibuntu Kuningan. Sudah banyak informasi tentang desa Cibuntu yang sekarang anda butuhkan adalah ada banyak fakta unik desa Cibuntu Kuningan yang akan membuat anda penasaran untuk segera berkunjung. Setidak-tidaknya ada 5 fakta unik desa Cibuntu yang wajib anda ketahui : 1. Warisan desa zaman batu megalitikum

Desa Cibuntu adalah warisan desa zaman purbakala. Tidak heran, saat anda berkunjung akan banyak menemukan serakan prasasti zaman batu di pekarangan rumah warga. Kehidupa warga yang menghormati warisan leluhur akan membuat anda bertanya-tanya, di zaman sekarang masih ada kearifan warga?. Dari sini, anda ak…

Review Oppo F1s Selfie Expert

InfoFaktaAspudin- Review smartphone terbaru kali ini adalah review Oppo F1s selfie expert. Review Oppo F1s terbaru ini tentang harga Oppo F1s, Spesifikasi Oppo F1s, kelebihan dan kekurangan Oppo F1s selfie

5 Tahun Ke Depan, Inilah Perkiraan Bandan Energi Internasional Terhadap Minyak Dan Gas

Pertumbuhan ekonomi global, di satu sisi mendorong pertumbuhan industri otomotif namun di sisi lain harus ada efisiensi bahan bakar dan pengurangan konsumsi minyak di negara-negara maju. Pertembuhan ekonomi global tersebut mendorong pada pergeseran permintaan minyak dan gas. Di kutip dari media internasional Reuters, Badan Energi Internasional / IEA(International Energy Agency) mengatakan "Permintaan minyak dan gas global yang kuat akan berubah dalam lima tahun ke depan terhadap petrokimia daan jauh dari bahan bakar motor bensin dan solar." Ada beberapa poin yang dapat saya ambil dari pandangan Badan Energi Internasional terhadap permintaan minyak dan gas, yaitu : Permintaan produk mulai dari pupuk hingga produk plastik dan kecantikan akan mendorong seperempat dari perkiraan perminntaan minyak ke tahun 2023.Pergeseran ini adalah tantangan baru bagi industri minyak. Di satu sisi permintaan petrokimia meningkat sedangkan di satu sisi konsumsi bensin dan solar di naikkan kembal…

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini

Tantangan yang akan saya berikan berikut ini bukan tantangan untuk bermain catur, tanding futsal apalagi lari marathon. Tidak!! Bukan itu tantangannya melainkan untuk test seberapa besar fiktor/fikiran kotor atau ngeres, omes yang ada pada diri kita masing-masing. Jika anda punya nyali terima tantangan test seberapa besar fiktor, fikiran kotor, ngeres, omes yang satu ini, lanjut membaca>>>>>.

Cara Terbaik Selfie in Detail Pakai Advan G2

"Masyarakat Indonesia yang senang selfie akan lebih di manjakan dengan kehadiran Advan G2. Selfie In Detail itulah tajuk Advan G2."
Masyarakat Indonesia yang senang dengan selfie akan sangat di manjakan dengan kehadiran smartphone lokal produksi Advan. Baru-baru ini, Advan meluncurkan produk terbaru Advan G2.
Smartphone ini di tujukan bagi masyarakat yang senang selfie dan ingin menghasilkn foto yang lebih detail. Sebagai brand lokal, Advan selalu membuat inovasi dalam setiap peluncuran produknya. Untuk kali ini, Advan ingin menyasar segmen masyarakat yang gemar selfie dan ingin menghasilkan fot yang lebih detail. Untuk Advan G2 berbeda dengan smartphoe yang lainnya. Advan G2 memiliki kelebihan bila di bandngkan dengan smartphone yang sma-sama menyasar segmen penggemar selfie. Terlihat jelas dalam Advan G2, hasil fotonya lebih jelas dan dalam. Hasil foto Advan G2 bila selfie sendiri akan tampil lebih real dengan memperlihatkan garis pada objek selfie. Konsep selfie pun tidak…