Ulasan Advan G1 Desain Premium Kamera Kelas Dunia

Advan G1
Advan G1 memiliki desain yang benar-benar premium dan mengerti akan kebutuhan kamera bagi anak muda kekinian. Kamera pada Advan G1 menggunakan lensa premium kelas dunia. Berikut adalah ulasan produk Advan G1 dengan desain premium dan kamera kelas dunia.
Advan sebagai brand lokal senantiasa terus berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. Salah satu produk terbaru Advan adalah Advan G1. Advan G1 hadir untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda kekinian yang senang dengan pose foto selfie.
Kehadiran smartphone Advan G1 merupakan hasil riset yang mendalam yang melibatkan masyarakat akan kebutuhan smartphone. Tidak heran, desain dan kamera Advan G1 berkelas premium namun tetap dengan kisaran harga yang terjangkau.
Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, sesuai dengan insight yang di dapat dari riset konsumen, Advan G1 akan memiliki tiga keunggulan: enak digenggam, kamera beresolusi tinggi, dan daya tahan baterai yang bisa diandalkan. Advan pantang membadrol harga mahal bagi produk-produknya. Termasuk G1 meskipun spec nya premium namun akan di bandrol diharga dua jutaan(sumber marketing).
lensa premium Advan G1
Advan G1 menggunakan lensa premium dari produsen kelas dunia, Largan Precision, yaitu produsen lensa kamera yang dipercaya berbagai brand terbaik dunia. Dipadukan dengan sensor premium untuk dapatkan hasil foto yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah. Salah satu brand terbaik dunia yang memakai lensa premium adalah Apple Iphone.
Kamera Advan G1 bagian depan memiliki resolusi 8MP sedangkan kamera bagian belakang 13MP. Dengan resolusi kamera tersebut akan senantiasa memanjakan para konsumen untuk mendapatkan hasil foto yang lebih jernih dan berkualitas terbaik.
Advan G1 benar-benar memanjakan konsumen dengan desain body yang berbahan metal. Perubahan desain body ini senantiasa untuk memberikan kesan premium. Jika body advan digenggam akan terasa nyaman namun tetap memberikan kesan kokoh.
Menurut Andi Gusena, Brand Director Advan, beberapa tahun ini, konsumen memilih smartphone tipis dan ringan. Produsen pun ramai-ramai produksi smartphone dengan cover body plastik, namun cover plastik menuai kelemahan, rentan pecah dan terkesan kurang premium(sumber marketing).
Speaker Advan G1
Selain desain bodi yang berkelas premium dan kamera kelas dunia, Advan G1 pun di lengkapi dengan fitur speaker kelas premium didalam ruang akuistik titanium yang memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, menghasilkan suara bass yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga(sumber advan digital)..
Advan G1 di lengkapi dengan fitur eyeProTm yang mampu memfilter radiasi sinar biru dari layar yang bisa merusak mata, tanpa mengurangi kecerahan warna. Berpadu dengan hardware Gyroscope Censor, akan memberikan pengalaman bermain game VR 360 interaktif yang aman dan nyaman bagi mata(sumber advan digital).

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email