Skip to main content

Ulasan Advan G1 Desain Premium Kamera Kelas Dunia

Advan G1
Advan G1 memiliki desain yang benar-benar premium dan mengerti akan kebutuhan kamera bagi anak muda kekinian. Kamera pada Advan G1 menggunakan lensa premium kelas dunia. Berikut adalah ulasan produk Advan G1 dengan desain premium dan kamera kelas dunia.
Advan sebagai brand lokal senantiasa terus berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. Salah satu produk terbaru Advan adalah Advan G1. Advan G1 hadir untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda kekinian yang senang dengan pose foto selfie.
Kehadiran smartphone Advan G1 merupakan hasil riset yang mendalam yang melibatkan masyarakat akan kebutuhan smartphone. Tidak heran, desain dan kamera Advan G1 berkelas premium namun tetap dengan kisaran harga yang terjangkau.
Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, sesuai dengan insight yang di dapat dari riset konsumen, Advan G1 akan memiliki tiga keunggulan: enak digenggam, kamera beresolusi tinggi, dan daya tahan baterai yang bisa diandalkan. Advan pantang membadrol harga mahal bagi produk-produknya. Termasuk G1 meskipun spec nya premium namun akan di bandrol diharga dua jutaan(sumber marketing).
lensa premium Advan G1
Advan G1 menggunakan lensa premium dari produsen kelas dunia, Largan Precision, yaitu produsen lensa kamera yang dipercaya berbagai brand terbaik dunia. Dipadukan dengan sensor premium untuk dapatkan hasil foto yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah. Salah satu brand terbaik dunia yang memakai lensa premium adalah Apple Iphone.
Kamera Advan G1 bagian depan memiliki resolusi 8MP sedangkan kamera bagian belakang 13MP. Dengan resolusi kamera tersebut akan senantiasa memanjakan para konsumen untuk mendapatkan hasil foto yang lebih jernih dan berkualitas terbaik.
Advan G1 benar-benar memanjakan konsumen dengan desain body yang berbahan metal. Perubahan desain body ini senantiasa untuk memberikan kesan premium. Jika body advan digenggam akan terasa nyaman namun tetap memberikan kesan kokoh.
Menurut Andi Gusena, Brand Director Advan, beberapa tahun ini, konsumen memilih smartphone tipis dan ringan. Produsen pun ramai-ramai produksi smartphone dengan cover body plastik, namun cover plastik menuai kelemahan, rentan pecah dan terkesan kurang premium(sumber marketing).
Speaker Advan G1
Selain desain bodi yang berkelas premium dan kamera kelas dunia, Advan G1 pun di lengkapi dengan fitur speaker kelas premium didalam ruang akuistik titanium yang memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, menghasilkan suara bass yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga(sumber advan digital)..
Advan G1 di lengkapi dengan fitur eyeProTm yang mampu memfilter radiasi sinar biru dari layar yang bisa merusak mata, tanpa mengurangi kecerahan warna. Berpadu dengan hardware Gyroscope Censor, akan memberikan pengalaman bermain game VR 360 interaktif yang aman dan nyaman bagi mata(sumber advan digital).

Comments

Yang Populer

4 Tool Gratis Riset Keywords Untuk Blogger

Apa yang bisa saya lakukan agar artikel saya mendapatkan traffic audiens yang tinggi?. Kira-kira begitulah pertanyaan yang ingin selalu mendapatkan jawaban terbaik. Hanya saja, perlu di sadari kita tidak akan menemukan jawaban pasti. Meskipun begitu, ada banyak cara untuk mendapatkan traffic audiens dengan melakukan riset keywords memakai tool gratis yang banyak tersedia di internet. Free Tool Keywords Vs Berbayar Akan menjadi menarik jika ada free tool keywords yang di berikan secara cuma-cuma. Lantas timbul pertanyaan, seberapa efektif tool yang diberikan secara gratis? mana yang harus di pilih, free tool atau tool keywords berbayar?. Yang perlu di sadari bahwa free tool maupun tool keywords yang berbayar pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan. Untuk itu, pemilihan tool pun harus di sesuaikan dengan kebutuhan blogger itu sendiri. Jika blog kita ingin tumbuh dan berkembang dalam jangka panjang, ada baiknya menggunakan tool keywords yang berbayar. Hal itu di karenakan ada pengali…

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

Youtube sebagai media sosial yang menyajikan konten video selalu memberikan fitur-fitur terbaik untuk pelanggannya. Salah satu fitur terbaru youtube adalah layar akhir. Layar akhir merupakan salah satu cara untuk meningkatkan viewer, subscriber bahkan klik ke tautan situs yang sudah di setujui oleh pihak youtube. Dengan demikian, fitur layar akhir memberikan manfaat lebih bagi para pembuat konten maupun viewer youtube.

Nasehat Ustadz Abdul Somad Untuk Para Pecandu Mobile Legend

Sepertinya game terlaris 2018 adalah mobile legend. Lihat aja di pencarian game gratis playstore. Mobile legend ada di peringkat pertama sebagai game gratis paling banyak di download. Fakta di lapangan, kita sering melihat anak-anak, remaja bahkan orang dewasa pun memainkan game mobile legend. Banyak di antara mereka yang memainkan game gratisan ini di setiap waktu senggang. Fenomena populernya game mobile legend pun ikut di bahas Ustadz Abdul Somad. Awal pembahasan tentang mobile legend adalah ketika Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah di Jambi. Salah satu jamaah menanyakan tentang hukum main game mobile legend. Ustadz Abdul Somad pun memberikan nasehat tentang main game mobile legend. di kutip dari tribunnews, beginilah nasehat Ustadz Abdul Somad "Jangan biarkan anak-anak kita main game. Sayangi mereka dengan tidak memberi hp. memberikan hp kepada anak-anak sama halnya dengan memberi pisau. Di potong urat nadinya. anti. Jangan.""Orang yang candu game sudah mubasir w…

3 Penyebab Kegagalan Mendatangkan Viewer Youtube

Saya memiliki saluran/channel youtube tentang Sepakbola, Konser Musik, Otomotif dll. Dari beberapa channel youtube tersebut di atas, viewer video saya masih sedikit. Oleh karena viewer video youtube saya masih sedikit, saya pun mencari cara untuk meningkatkan viewer youtube. Dari bantuan youtube, akhirnya saya menemukan 3 penyebab kegagalan mendatangkan viewer youtube sehingga viewer youtube saya tetap rendah.

Jangan Sampai Kehilangan Pelanggan Saluran Youtube

Pelanggan saluran youtube memiliki arti penting bagi seorang youtuber. Berbagai cara yang di lakukan youtuber untuk menarik viewer agar mau menjadi pelanggan/subscriber saluran youtube. Kalau sudah dapat pelanggan /subscriber saluran youtube jangan sampai mereka meninggalkan saluran youtube.