Rahasia Di Balik Catatan Timnas Indonesia Sukses Ke Final Piala AFF 2016

Timnas Indonesia

Perjuangan Timnas Indonesia mencapai ke final piala AFF 2016 patut mendapat acungan jempol. Timnas Indonesia sukses mengalahkan Vietnam di partai semifinal dengan kemenangan agregat 4-3. Di balik kesuksesan Timnas Indonesia mencapai final piala AFF 2016 terdapat beberapa fakta menarik dan unik seputar Timnas Indonesia. Inilah rahasia di balik catatan timnas Indonesia sukses ke final piala AFF 2016.
Kilas Balik Perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016
Pada awalnya, timnas Indonesia banyak yang meragukan kiprahnya di pentas piala AFF 2016. Maklum, di partai pertama melawan Thailand, Timnas Indonesia kalah telak dengan skor 4-2. Pada partai berikutnya, Timnas Indonesia bermain imbang dengan tuan rumah Filipina dengan skor 2-2. Pada raihan satu poin dan satu kali kekalahan membuat timnas Indonesia menduduki posisi buncit klasemen grup.
Posisi buncit klasemen grup sementara membuat timnas Indonesia berada di ujung tanduk, Indonesia wajib menang melawan singapura pada partai terakhir penyisihan grup jika ingin lolos ke semifinal. keberuntungan ada di pihak Timnas Indonesia, Indonesia menang 2-1 atas Singapura dan berhak lolos ke partai semifinal sebagai runner up grup.
Timnas indonesia

Pada partai semifinal, timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat Vietnam. Leg 1 di gelar di Indonesia. Hasil pertandingan pun di menangi timnas Indonesia dengan skor 2-1. Leg 2 semifinal piala AFF 2016 di gelar di Vietnam. Pada pertandingan leg 2 semifinal, timnas Indonesia di untungkan dengan kemenangan agrerat 2-1. Namun kemenangan tipi timnas Indonesia membuat ketar ketir pencinta sepakbola tanah air. Maklum Vietnam bermain sebagai tuan rumah. Singkatnya, Timnas Indonesia memetik hasil seri dengan skor 2-2. Hasil seri cukup mengantarkan timnas Indonesia melaju ke partai final.
Timnas Indonesia

Perjalanan timnas Indonesia di piala AFF 2016 terasa cukup unik dan menarik untuk kita simak baik secara data statistik pertandingan maupun di balik layar timnas. Banyak hal yang menarik seputar kesuksesan timnas Indonesia di piala AFF 2016.
Berikut adalah fakta menarik dan unik timnas Indonesia, yaitu :
1. Timnas Indonesia selalu mencetak 2 gol di setiap pertandingan. Ada sesuatu yang unik di setiap partai pertandingan timnas Indonesia yaitu selalu mencetak 2 gol. Awal pertandingan penyisihan grup, Indonesia memang kalah dari Thailand namun timnas berhasil mencetak 2 gol. Pertandingan ke dua penyesihan grup melawan Filipina, timnas Indonesia mencetak 2 gol walaupun hasilnya seri. Terus-terusan Indonesia mencetak 2 gol sampai leg 2 partai semifinal.
2. Timnas Indonesia tidak mampu mencetak lebih dari 2 gol di setiap pertandingan. Tidak tahu mengapa timnas Indonesia hanya mampu mencetak gol tidak leih dari 2.
3. Timnas Indonesia selalu kebobolan di setiap pertandingan. Tidak ada partai yang clean sheet bagi timnas Indonesia.
4. Timnas Indonesia sudah 4 kali melaju ke partai final dan belum pernah juara sekalipun. Uniknya, pada partai final nanti timnas Indonesia akan mencapai partai final untuk ke lima kalinya.
5. Timnas Indonesia sudah menjalani 5 kali pertandingan selama piala AFF 2016 dan di setiap pertandingan timnas Indonesia hanya mencetak 2 gol saja.

Prediksi Timnas Indonesia di Partai Final Piala AFF 2016

Timnas Indonesia sudah memastikan diri melaju ke partai final piala AFF 2016. Siapapun lawannya, timnas Indonesia akan menang dan juara untuk pertama kalinya. Prediksi tersebut berdasarkan pada catatan timnas Indonesia selama mengikuti pertandingan di piala AFF 2016.
Inilah pertimbangan yang menjadi acuan prediksi perjalanan timnas Indonesia di partai final piala AFF 2016 meskipun terlihat subjektif. Namun prediksi ini sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan timnas di partai final. Pertimbangan tersebut adalah :
  1. Indonesia sudah melakoni 5 kali pertandingan dari awal penyisihan grup sampai semifinal piala AFF 2016. 3 kali pertandingan di penyisihan grup dan 2 kali pertandingan di semifinal. Dari ke 5 laga yang di lakoni itulah timnas Indonesia melaju ke partai final. Itu pertanda pada partai final nanti, timnas Indonesia keluar sebagai pemilik partai final(menang dan juara).
  2. Timnas Indonesia sudah bosan hanya mencetak 2 gol dan hanya meraih juara ke dua selama 4 kali partai final. Inilah saatnya Indonesia menang.
Timnas indonesia akan menang di partai final sesuai keyakinan saya. Info piala AFF 2016 timnas Indonesia sukses ke partai final piala AFF 2016 dengan cara-cara terhormat. Salam Sukses!!.

Comments

Post a Comment

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email