Battle Pewdiepie Vs Indian Youtube Channel Subscriber

Gamer asal swedia, Pewdiepie seperti sedang battle dalam jumlah subscriber youtube.

Buat Youtuber pasti dah gak asing lagi dengan nama Pewdiepie dan T-series Channel. Baru-baru ini, Pewdiepie battle sama T-series Channel. Mereka berdua battle jumlah subscriber. Dan Pewdiepie menjadi youtuber pertama yang tembus 80 juta subscriber, keren gak tuh!!.
Pencapaian sukses pewdiepie adalah sesuatu yang luar biasa. Maklum saja, untuk mendapatkan 1.000 subscriber itu susahnya minta ampun dan terkadang banyak youtuber yang melakukan subs for subs. Tapi tidak dengan Pewdiepie.
Siapakah pewdiepie itu?. Pewdiepie adalah gamer asal swedia yang spesialis genre horor dan action. Gamer asal Swedia ini sepertinya sudah menjadi icon gamer dunia. Kalau ngomongin gamer ya identik dengan Pewdiepie. Gak heran kalau Pewdiepie menjadi inspirasi gamer.
Kalo ngomongin subscriber, ada lompatan tajam jumlah subscriber Pewdiepie. Pada tahun 2010,  awal karir sebagai youtuber, Pewdiepie hanya memiliki ribuan subscriber namun pada tahun 2013 menembus 5 juta subscriber. Berapa jumlah subscriber Pewdiepie akhir tahun 2018?. Jumlah subscriber Pewdiepie akhir tahun 2018 adalah 80 juta subscriber. Luar biasaaa.
Pencapaian Pewdiepie adalah menjadi youtuber pertama yang tembus jumlah 80 juta subscriber. Sang fenomenal, begitulah gue menyebutnya.
Dibawah jumlah subscriber youtube terbanyak setelah Pewdiepie adalah Indian youtube channel, T-series yang berselisih 800 ribu subscriber. Namun tidak menutup kemungkinan akan menyamai jumlah subscriber Pewdiepie.
Sepertinya sudah terjadi battle subscriber antara Pewdiepie Vs T-series. Yang membedakannya adalah Pewdiepie adalah channel personal sedangkan T-series adalah channel perusahaan yang bergeral dibidang industri musik dan film.
Meskipun Pewdiepie hanyalah channel perseorangan namun eksistensinya sebagai youtuber sangatlah fenomenal. 80 Juta subscriber adalah pencapaian tertinggi sampai saat ini.
Mungkin ada diantara pembaca yang menjadi youtuber pasti taulah bagaimana susahnya mendapatkan subscriber, perlu waktu yang lama untuk membangun channel. Tidak hanya modal kesabaran namun tips menaikkan subscriber pun harus di lakukan.
Apalagi youtube sudah menjelma menjadi mesin pencarian terbesar kedua setelah google. Youtuber perlu juga mengerti apa itu algoritma youtube dan cara optimasi keyword youtube. Hal tersebut perlu dilakukan untuk meningkatkan visibility video di pencarian youtube. 
Youtuber jangan selesai upload terus menunggu viewer tetapi harus mampu memasarkan video. Sekali-kal, youtuber harus mau membaca data analytics youtube. Mulailah kembangkan channel dengan mempelajari perilaku audiens.
So, setelah kita tahu ada persaingan merebut tahta subscriber tertinggi di youtube  kira-kira siapa kagoan anda, Pewdiepie atau T-series?.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih