Template Flexible Amp Kompi Ajaib Antara Traffic Dan Penghasilan

Review dan cara edit template flexible amp kompi ajaib.

Akhirnya saya bisa menggunakan template flexible amp kompi ajaib. Ada harapan untuk mampu meningkatkan traffic dan penghasilan blog. Bukan tanpa alasan saya menggunakan template premium flexible amp kompi ajaib. Template amp akan bekerja dengan baik di negara-negara yang kecepatan internetnya masih rendah. Namun jangan harap template amp akan bekerja dengan baik dinegara dengan kecepatan tinggi seperti Amerika, Jerman dan Inggris.
Kalau ngomongin kompi ajaib, rasanya para blogger sudah pada tahu tentang keajaiban kompi ajaib. Banyak blogger sukses yang menggunakan template premium kompi ajaib. Sebagai contoh blogger asal samarinda mastimon. Dalam testimoni kesuksesan menggunakan template flexible kompi ajaib, mastimon berkisah bagaimana meningkatnya traffic dan penghasilan adsense blog.
Bagaimana dengan traffic dan penghasilan blog yang saya kelola?. Perlu diketahui bahwa artikel ini adalah artikel pertama yang saya posting sejak menggunakan template flexible amp kompi ajaib. Jangan tanya dulu traffic dan penghasilan adsense blog, karena saya yakin hasil tergantung usaha bukan pada template blog semata. 
Saya memilih template flexibe amp kompi ajaib bukan bertujuan meningkatkan traffic dan penghasilan adsense blog. Saya menggunakan template flexibe amp karena inilah wujud template yang saya impikan. Artinya saya pernah mencoba menggunakan template terkemuka milik blogger lalu saya modifikasi template terkemuka. 
Dalam memodifikasi template terkemuka bawaan blogger ingin rasanya memasang kode adsense yang seperti dalam template flexible ini namun gak ketemu caranya. Harap maklum, saya blogging modal baca sana sini. Dalam keputusasaan itulah saya memutuskan untuk beli template flexible amp kompi ajaib. Harga template flexible amp kompi ajaib Rp.100.000,-. Murahlah untuk template premium gak perlu pusing utak atik kode script langsung pakai.

Review Template Flexible Amp Kompi Ajaib


Review?. Waw keren amat gue bisa review template flexible amp kompi ajaib. Ya gak mungkinlah saya bisa mereview template flexible amp kompi ajaib. Saya benar-benar newbie. 
Gini aja, kalau pakai template amp ya harus valid. Untuk validasi template amp bisa dengan menggunakan tool google tes validasi amp. Saya pun menggunakan tes validasi amp untuk memastikan edit template flexible amp tidak terpengaruh karena salah penerapan kode. 
Setelah kita memasang script template flexible amp kompi ajaib tentunya ada beberapa elemen yang harus di edit. Langkah pertama saya adalah dengan edit logo template flexible amp kompi ajaib. 

Cara Edit Logo Blog Template Flexible Amp

Sebenarnya pemilik kompi ajaib kang Adhy Suryadi sudah memberikan petunjuk bagaimana cara edit logo blog dalam template flexible kompi ajaib. Namun saya begini orangnya, ngeyel, ya udah aku mah tinggal buka dashboard blogger.
Langkah-langkah cara edit logo dalam template flexible amp kompi ajaib
1. Buka dashboard blogger.
2. Tema
3. Edit
4. Control F lalu ketik png
5. Biasanya yang pertamakali muncul adalah kode logo flexible.png 
6. Ubah url dengan url logo blog kita.
7. Pratinjau untuk memastikan tidak ada kesalahan
8. Save
Untuk logo blog di sidebar tinggal ikuti langkah-langkah di atas. Gak susah kan karena saya yakin anda sudah terbiasa edit logo blog.

Cara Memasang Kode Adsense Di Template Flexible Amp Kompi Ajaib

Untuk memasang kode adsense di template flexible amp kompi ajaib tidaklah sulit karena sudah disediakan slot pemasangan kode iklan adsense. Yang diperlukan adalah tinggal menaruh kode publisher dan kode slot ads.
Langkah-langkah cara memasang kode adsense di template flexible amp
1. Buka dashboard blogger
2. Klik tema
3. Edit tema
4. Control F ketik adsense
5. Sampai disini kita akan menemukan slot iklan otomatis jadi kita tinggal copy paste kode ca-pub dan kode slot ads.
6. Dalam template flexible amp ada dua tampilan yaitu dekstop dan mobile.
7. Pastekan kode Ca-pub dan slot iklan dua kali ya didalam satu slot iklan.
8. Langkah diatas ulangi lagi untuk memasang kode iklan dibawah judul blog, dibawah judul postingan, dibawah artikel dan dibawah komen serta iklan match content.
Mudah kan memasang kode iklan  adsense di template flexible amp. Kita gak perlu repot-repot pasang ini-itu cukup copas kode Ca-Pub dan kode slot iklan. Untuk ukuran tinggi dan lebar adsense sudah ditentukan namun kalau mau ubah sesuai selera juga bisa.

Apa sih Hubungan Antara Template dengan Traffic dan Penghasilan Blog?

Beruntunglah blogger yang pernah merasakan ditolak pengajuan sebagai publisher google adsense. Loh ko ditolak malah dibilang beruntung?. Yups karena isi email penolakan itu kita jadi tahu bahwa untuk memenuhi syarat publisher adsense itu hanya ada dua yaitu navigasi dan konten.
Menurut saya, yang di maksud dengan navigasi blog adalah template. Template itu seperti rumah yang menyediakan halaman  dan ruangan. Semakin jelas tata letak halaman dan ruangan maka semakin mudah tamu memasuki rumah. Bayangin aja kalau setelah pintu depan adalah kamar mandi lalu ruang tamu, kan gak nyaman juga pengunjung.
Template adalah simbol kenyamanan audiens. Sehingga semakin bagus template semakin nyama  audiens dan semakin mudah tembus halaman pertama google.
Template yang bagus mampu menyeimbangkan dengan jaringan internet. Oleh karena itu penggunaan template amp tidak otomatis berfungsi dengan baik diseluruh negara. Template amp hanya berfungsi dengan baik dinegara yang jaringan internet lambat. Namanya juga amp. Apakah template amp?. Template amp adalah template acceleration mobile page. Itu artinya pengoptimalan kecepatan loading di halaman seluler.
Di negara Indonesia termasuk ke dalam jaringan internet yang lambat dan juga di sebagian besar negara lainnya. Oleh karena itu penggunaan template amp akan bekerja dengan maksimal.
Itulah alasan mendasar saya menggunakan template amp dan jatuhlah pilihan saya ke template flexible amp kompi ajaib. Jangan ragukan kapasitas dan dedikasi pemilik kompi ajaib Kang Adhy Suryadi sudah pasti jempolan dweh. 
Untuk urusan hubungan template flexible amp dengan traffic dan penghasilan adsense ada hubungan positif antara template dengan traffic dan penghasilan adsense blog. Meskipun demikian kita harus tetep posting artikel yang berkualitas sehingga gak percuma menggunakan template premium flexible amp kompi ajaib. Rumah tanpa pengisi kan angker dan ngeri-ngeri sedap.

Kesimpulan

Untuk memiliki nilai daya saing dengan kompetitor sebaiknya gunakanlah template amp dan saya memilih yang terbaik yaitu template flexible amp kompi ajaib. Pemilik kompi ajaib adalah ramah dan menyenangkan sekaligus fast respon. Haturnuhun kang Adhy Suryadi. Ulah hilap bimbing abdi nya. Hehee.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih