Saya Memulai Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Melakukan Ini


Beberapa hari yang lalu, saya membaca di pinterest tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Instagram tanpa modal?. Saya pun ingin merasakan mendapatkan gaji dari instagram baik sebagai selebgram maupun buzzer instagram.
Di era digital ini, peranan medsos dalam promosi produk sangat berpengaruh besar dalam mencapai target. Gak heran, banyak praktisi internet marketing yang menggunakan medsos sebagai media kampanye produk.
Salah satu medsos yang berpengaruh besar dalam promosi produk adalah Instagram. Sampai saat ini, saya benar-benar awam tentang instagram, jangan mendapatkan uang dari instagram, eksis di instagram aja tidak.
Meskipun saya tidak eksis di instagram bukan berarti tidak mengikuti perkembangan instagram. Dan yang membuat saya ingin eksis di instagram adalah banyaknya artikel yang memuat tentang cara mendapatkan uang dari instagram baik sebagai influencer maupun buzzer intagram. Wow, banyak yang berhasil mendapatkan gaji dari instagram.
Agar saya tidak lupa cara mendapatkan uang dari instagram maka saya pun mencoba menulis di blog. Mudah-mudahan pas saya terjun sebagai influencer selebgram atau buzzer instagram bisa mendapatkan gaji dari instagram.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Instagram?

Saya kira sebagian besar dari kita sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram?. Cara mendapatkan uang dari instagram adalah mudah sekali, hanya saja efektif gak si cara yang kita lakukan.
Selama ini yang kita tahu tentang cara mendapatkan uang dari instagram adalah dengan jual produk, influencer dan sponsor post. Untuk sponsor post, mungkin masih sedikit yang melakukannya.
Baiklah, kalau yang sudah faham cara mendapatkan uang dari instagram, silahkan koreksi tulisan ini namun bagi yang belum mengerti, mari kita coba cara-cara ini untuk mendapatkan uang dari instagram.
Berikut adalah cara mendapatkan uang dari instagram yaitu :
1. Jual produk
Cara yang paling umum untuk mendapatkan uang dari pinterest adalah dengan jual produk. Meskipun harus mengeluarkan modal tapi jualan di intagram bisa efektif meningkatkan penjualan.
Mungkin akan sulit bagi yang baru pertama kali terjun di instagram, follower nya aja masih sedikit ko dah mau jualan. hehee. tenang sob, saya mau kasih solusinya. Sebagai solusi jualan di instagram agar cepat laku adalah dengan spreesy.
Spreesy adalah platform gratis yang membantu jualan online di facebook, instagram, pinterest dan twitter. Untuk daftar sebagai member adalah gratis tetapi ketika ada produk yang laku maka akan dipotong fee. Sedikit ko fee yang dikasih ke spreesy.
Untuk bisa memulai menggunakan spreesy pastikan dulu sudah punya produk online dan akun instagram baru deh daftar spreesy.
Cara membuat akun spreesy
Cara membuat akun spreesy bisa dimulai dengan
langkah sebagai berikut :
~ Buka spreesy
~ Daftar akun spreesy
~ masukan produk yang akan dijual di instagram
~ biarkan spreesy yang bekerja promosikan produk.
Saya sendiri pengen banget nyoba langkah tersebut, siapa tahu berhasil. Perlu diketahui, selain blogger, saya juga sebagai dropship di bukalapak dan tokopedia. 
2. Sebagai Influencer instagram
Kelihatannya sudah pada tahu ya tentang influencer instagram. Menjadi selebgram  bisa mendapatkan banyak follower. Nah sejauh mana mereka bisa mengikuti kita?
Apakah pengertian Influencer Instagram?
Ketika ditanya apakah pengertian influencer instagram?. Pengertian influencer instagram adalah orang yang bisa mempengaruhi follower di instagram.
Paris Hilton dan Kim Khardasian adalah dua contoh selebgram yang paling banyak influencernya. Aihh besar kali ya pendapatan mereka.
Untuk bisa menjadi influencer dan mendapatkan uang dari pinterest, kita harus membangun terlebih dahulu reputasi. Saya kira, kita harus bisa branding personality terlebih dahulu. 
Untuk bisa branding personality memang diperlukan waktu yang tidak sebentar. Yang penting adalah konsisten.
Jika anda sebagai penggemar kopi maka postingan di instagram pun harus terkait kopi sehingga branding akan berjalan dengan baik.
3. Sponsor posting
Untuk cara yang ketiga untuk mendapatkan uang dari pinterest ini sepertinya masih jarang dilakukan selebgram kita. Atau jangan-jangan saya yang tertinggal perkembangan.
Sponsor posting adalah salah satu cara mudah mendapatkan uang dari pinterest tanpa modal. Kita hanya melakukan posting dan terdapat sebuah sponsor.
Berikut adalah sponsor post yang akan membayar anda :
~ Linqia
~ Acorn
~ Izea
~ Clever Girl Collection
Cara kerjanya hampir sama seperti influence tapi ini relatif mudah karena anda dibayar dengan kisaran bayaran tertentu. Dan dilain waktu, saya akan membahas tentang sponsor post.
Jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari instagram, segera memulai dengan tanpa modal atau memulai bisnis online yang jualan produk di instagram.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi